Tips Bush untuk Obama: Lakukan yang Anda Anggap Benar

    Share

    Admin
    FB3 ADMIN
    FB3 ADMIN

    Male
    Jumlah posting : 403
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : programmers
    Registration date : 2008-08-01

    hot tread Tips Bush untuk Obama: Lakukan yang Anda Anggap Benar

    Post by Admin on Tue Jan 13, 2009 9:41 am



    WASHINGTON,SELASA Lakukan yang Anda anggap benar. Hindari mengasihani diri sendiri dan bersiaplah dalam suatu kesempatan ketika itu benar-benar menghantam: Ya, Anda adalah presiden.

    Itulah sederet kata-kata nasihat dari Presiden AS George W Bush untuk Presiden terpilih Barack Obama yang disampaikan dalam konferensi pers perpisahan, Senin (12/1) waktu setempat.

    Dalam konferensi itu, Bush sebenarnya enggan menyampaikan pesan buat Obama tentang bagaimana menghadapi tantangan sebagai presiden. Namun, ketika menjawab pertanyaan wartawan, Bush akhirnya mau juga memberikan arahan kepada Obama yang akan menggantikannya pada 20 Januari.

    Pesan lain, Bush menegaskan bahwa ancaman terbesar Obama adalah menghadapi serangan teroris lainnya terhadap AS. Dan Bush berulang kali menunjukkan dukungannya.

    "Saya yakin terhadapnya semua akan terbaik," kata Bush. "Orang-orang mengatakan, 'Oh Anda hanya menyampaikan kata-kata tak berarti'. Tidak, ini bukan kata-kata tak berarti. Ada musuh yang masih ada di luar sana. Saya katakan kepada Anda ada musuh yang akan senang menyerang Amerika, rakyat Amerika, lagi. Itu adalah realitas dunia."

    Bush meyakinkan Obama: "Jangan biarkan 'suara keras' kritikan pedas menghalangi Anda melakukan apa yang Anda anggap terbaik bagi negara."




      Current date/time is Wed Dec 07, 2016 7:26 pm