Ramalan 2009 versi mama lauren

    Share

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    new Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by -RD- on Wed Jan 14, 2009 2:29 pm

    Bukan hanya krisis ekonomi global yang mengancam di tahun 2009. Pertengahan tahun Kerbau Tanah ini diramal bakal terjadi kekacauan yang dipicu oleh pergolakan politik. Inilah prediksi Mama Lauren.

    POLITIK

    - Terjadi pergolakan politik besar-besaran
    - Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.

    EKONOMI

    - Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan.
    - Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
    - Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar.
    - Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia.
    - Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.

    ENTERTAINMENT

    - Wabah kawin cerai masih tetap marak.
    - Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
    - Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.

    BENCANA

    - Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009.
    - Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.
    - Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir.
    - Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi.
    - Juga akan terjadi gunung meletus.
    - Waspadai kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut.
    - Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan.
    - Banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat.
    - Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan.

    Pertengahan tahun 2009 diramal bakal terjadi kekacauan yang dipicu oleh pergolakan politik. Bahkan dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.

    Menurut Mama Lauren, kekacauan politik juga akan berefek pada gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) di banyak perusahaan, sehingga jumlah pengangguran di negeri ini semakin tinggi.

    Dari sisi shio, 2009 adalah tahun dengan Shio Kerbau Tanah. Kerbau adalah binatang yang sanggup bekerja berat dan keras. Orang yang bershio kerbau akan berpandangan realistis dan tak mengenal waktu dalam menyelesaikan pekerjaan serta kepercayaan yang diberikan kepadanya.

    Menurut Mama Lauren, perjalanan di tahun 2009 tidak akan mudah. Gangguan ekonomi dan krisis global masih akan terjadi. Akan terjadi banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan. Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya. Jadi, para investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar, kata Mama Lauren.

    Masih di sisi gangguan ekonomi, kata Mama Lauren, bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia. Harga sandang dan pangan juga melonjak naik. Di kalangan selebritis, Mama Lauren meramalkan wabah kimpoi cerai masih tetap marak. Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali, ujarnya.

    Menurut dia, Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit, tutur Mama.

    Untuk kondisi alam di 2009, menurut Mama Lauren masih akan bergejolak. Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009, sedangkan musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.

    Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir. Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi. Juga akan terjadi gunung meletus, kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut, tuturnya.

    Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan, sedangkan banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat. Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan.


    Registration date : 1970-01-01

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by  on Wed Jan 14, 2009 3:13 pm

    aq lahir tanggal 19 november 1984 Very Happy

    bisa di ramal ga, mengenai apa saja Sad

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by -RD- on Wed Jan 14, 2009 3:26 pm

    waduch mank aku mama louren nya apa :slap:

    menurut saya mslh karier ditahun ini anda harus menyelesaikan studi anda :rule

    keuangan jangan boros :yipi: bakalan banyak pengeluaran

    :lol: ada lagi yg mau dipertanyakan :neutral: hubungi mama louren aja dech


    Registration date : 1970-01-01

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by  on Wed Jan 14, 2009 3:39 pm

    thanks ya dies , oh iya ada yang kurang neh.. asmara aq gimana dies ??

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by -RD- on Wed Jan 14, 2009 3:47 pm

    asmara :neutral:
    raja gombal kok takut gag kebagian cewek seh :lol:

    ada seorang wanita yg menantimu dinegri jiran sana :lol:


    Registration date : 1970-01-01

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by  on Wed Jan 14, 2009 4:21 pm

    jiah Sad kok negeri jiran dies ga seperti yang aq harapkan Sad

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by re3sno2_h3boh on Wed Jan 14, 2009 8:18 pm

    :cry: mak lagi2 diisukan gempa ne daerahku....siap2 perbekalan kek kemaren lagi aku ne...mie 5 buah......celdam.....baju.........kain...ransel.....minuman kaleng......dan lagi2 mendaki bukit ke UNAND aku :cry:

    :lol: moga2 ramalan mama lauren salah lagi ne

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by --.666 on Wed Jan 14, 2009 8:29 pm

    wooo gosip yang sangat hot nih
    pastinya gosip seperti ini akan di minati para pengejar kharir...

    tapi sebagai manusia yang taat beragama kita hanya dapat berdoa dan mengantisipasi serta meminimalis segala sesuatunya supaya kita terhindar dari ramalan di atas

    kita boleh
    percaya boleh, tak percaya pun boleh ,,, bukan kah demikian bu bigos?
    yang jelas kita jangan sampai mengaminkan nya.

    semoga ramalan diatas hanya ramalan semata....

    TUHAN YANG BERKARYA DIATAS SEGALANYA.

    Amin



    Hidup adalah Anugrah


    wonk_ocu
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 27
    Registration date : 2008-10-23

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by wonk_ocu on Wed Jan 14, 2009 8:36 pm

    Very Happy sabar aja dek....semua tuhan yang nentukan......kita hanya berdoa aja....abg jugaberdoamoga apa yang di isukan mama lauren tentang sumbar gak terjadi :lol: konsentrasi wisuda dek taon depan harus selesai kalo bisa oktober ya :lol:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by -RD- on Thu Jan 15, 2009 9:10 am

    :lol: betul sekalian bang jon :lol: gila bang jon lg berbunga2 :lol: love u 2 eeiiiii

    :lol: saya menerbitkan gosip itu sekedar untuk dibaca diketahui bukan untuk dipercaya ya teman2 :lol: percaya pada tuhan mu bukan mama louren :lol:

    lgn resno klo kamu mau persiapan juga belum tentu kamu gag kenapa2 :Rolling On Thefloor: bukan maksud hati mendoakan kamu kenapa2 loch :Rolling On Thefloor:
    tp hidup mati ditangan Allah :lol: kunfayakun jika Allah berkata terjadi maka terjadilah

    saran gw seh setelah teman2 baca Ramalan itu membuat teman2 semakin dekat dgn yang maha kuasa :lol: kita tak pernah tau kapan hidup kita berakhir :lol: so masih ada kesempatan buat kita bertaubat dan mendekatkan diri kepada Yang maha Kuasa

    Sponsored content

    new Re: Ramalan 2009 versi mama lauren

    Post by Sponsored content Today at 5:18 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 5:18 am