Sutiyoso Manfaatkan Isu Cagar Budaya untuk Kampanye

    Share

    Admin
    FB3 ADMIN
    FB3 ADMIN

    Male
    Jumlah posting : 403
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : programmers
    Registration date : 2008-08-01

    hot tread Sutiyoso Manfaatkan Isu Cagar Budaya untuk Kampanye

    Post by Admin on Wed Jan 14, 2009 10:26 pm



    MOJOKERTO, RABU Calon Presiden RI pada Pemilu 2009 yang diusung Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Sutiyoso, memanfaatkan momentum penyelamatan benda cagar budaya terkait dugaan perusakan situs Trowulan akibat pembangunan Pusat Informasi Majapahit. Itu dilakukan Sutiyoso saat melakukan ziarah kubur dan kampanye politik di Kompleks Makam Siti Inggil, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (14/1).

    Dalam pidato politiknya, Sutiyoso mengajak ratusan pendukungnya untuk jangan sekalipun melakukan perusakan terhadap situs sejarah di kawasan itu. "Ya, saya memang mengetahui soal itu, karenanya tadi saya ingatkan agar sebelum membuat (membangun) sesuatu harus diingat (aspek) peninggalan budayanya," urai Sutiyoso saat disinggung soal dugaan perusakan situs Trowulan yang dilakukan pemerintah.

    Disinggung soal PIS yang saat ini jadi kendaraan politiknya, Sutiyoso mengatakan bahwa hingga saat ini satu-satunya partai yang terus setia mendukungnya memang baru PIS. Terkait partai yang lain-lain, sementara ini masih antara ya dan tidak, imbuhnya.




      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 4:51 am