CANDA / HUMOR OBAT STREESSSSS ( UDAH TAU SEMUANYA )

    Share

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread CANDA / HUMOR OBAT STREESSSSS ( UDAH TAU SEMUANYA )

    Post by --.666 on Wed Aug 06, 2008 6:51 am

    Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain
    orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang. Hari Pertama, dia nelepon temannya : "Rin, gue udah tau semuanya !"

    "Hah.." Suara disana terdengar lemas."Ta, elu jangan bilang Indri kalo
    gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."

    "Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue." Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. "Wah oke juga nih,
    gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin lagi."

    Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat
    kuping kakaknya yang lagi tiduran. "Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata
    gitu ya Wa." Dewa langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan
    bilang Papi kalo gue nge-gele yah !!!" "Beeres. "

    Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang
    kerja. "Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita mau Ngomong." " Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih."
    "Ita udah tau semuanya Pah..." Mendadak Papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang "Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan pernah bilang
    Mama soal si Ijah." Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi
    pembantunya si Ijah. Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun.
    Diluar, Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerja
    dirumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si
    Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.
    "Pak !!!" Ita benar-benar membuat kaget sopirnya "Saya sudah
    tau
    semuanya." Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata. Ita malah bingung.
    "Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !"


    *gubraaakkkk*
    :lol: :lol: :lol: :lol:
    SERIUS BANGAT BACANYA





    Hidup adalah Anugrah


    Admin
    FB3 ADMIN
    FB3 ADMIN

    Male
    Jumlah posting : 403
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : programmers
    Registration date : 2008-08-01

    hot tread Re: CANDA / HUMOR OBAT STREESSSSS ( UDAH TAU SEMUANYA )

    Post by Admin on Mon Aug 11, 2008 11:31 am

    Just to say "wakakakakakaakak" .. :weapon6:




    _Fauzan.ujanlebat_
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 88
    Age : 24
    Registration date : 2008-11-02

    hot tread Re: CANDA / HUMOR OBAT STREESSSSS ( UDAH TAU SEMUANYA )

    Post by _Fauzan.ujanlebat_ on Sun Nov 09, 2008 4:24 am

    hahhahahhahahha...

    mbak chrystal Very Happy Very Happy Very Happy

    Sponsored content

    hot tread Re: CANDA / HUMOR OBAT STREESSSSS ( UDAH TAU SEMUANYA )

    Post by Sponsored content Today at 5:15 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 5:15 am