+++ SMS HUMOR +++

    Share

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    new +++ SMS HUMOR +++

    Post by -|DC|- on Fri Jan 23, 2009 5:06 am

    Berbagi Pengalaman Lewat SMS sini tempatnya ......... buruan kalau ada SMS humor anda :lol:

    Post 1 :lol: :lol:
    Gejala2 terinfeksi flu burung:
    1. Burung tegang2
    2. Burung bergetar
    3. Burung mulai pilek & muntah2
    4. Burung loyo.

    Post2 :lol: :lol:
    Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

    Post3 :lol: :lol:
    SEMUA TIARAP! INI ADALAH PERAMPOKAN! yg laki2 sebelah kanan, yg cewek sebelah kiri & yang banci tengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus!kumpul tengah!

    Post 4 :lol: :lol:
    Senyum pada ortu tanda sayang, Senyum pada anak2 tanda kasih, senyum pada kekasih tanda cinta, senyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, masih senyum lagi, emang sakit!

    Post 5 :lol: :lol:
    Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

    Post 6 :lol: :lol:
    Keanehan wanita. Di tusuk tapi tidak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tidak bocor, dirudal malah segar bugar.

    Post 7 :lol: :lol:
    Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku.

    Post 8 :lol: :lol:
    Waktu aku kecil aku mengalami PELECEHAN, aku ditelanjangi seorang pria, aku diBIUS, ANUku dipegang2, sampai BERDARAH. Tetapi ketika aku sadar TERNYATA AKU LAGI DISUNAT.

    Post 9 :lol: :lol:
    Ukuran payudara wanita dapat diketahui dari jenis HPnya, NOKIA: Nongol ketat indah dan asli. SIEMENS: Simple menjurus sensualitas. ERICSON: Enak diraba isinya cuma silicon.

    Post 10 :lol: :lol:
    Lin, kau selalu menjadi teman dalam hidupku. Malam itu kupeluk tubuhmu, kuremas-remas. Tapi kau membisu dan pasrah. Kau hanya bisa merasakan hangatnya pelukanku. Oh... gulingku. Aku sayang padamu.

    Post 11 :lol: :lol:
    Disebuah hutan diadakan rapat dipimpin oleh si raja hutan. Semua anggota hutan sudah berkumpul, tapi raja hutan sebel banget ama si monyet. Dicarinya monyet itu ke mana2 tapi ga' taunya si monyet lagi sibuk baca postingan ini...

    :na: :na: :na::na::na::na::na::na::na::na::na::na:

    :lol: :lol:









    *~_b4hLuL_~*
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 614
    Age : 29
    Location : MC
    Job/hobbies : ngakak n kojom
    Registration date : 2008-08-04

    new Re: +++ SMS HUMOR +++

    Post by *~_b4hLuL_~* on Fri Jan 23, 2009 10:34 am

    :lol: OM WYN DIKAMAR TANTE NCI :lol:
    Pada suatu hari Om Wyn datang ke rumah tante Nci, lalu terjadilah percakapan dibawah ini:

    :glasses: OM Wyn : Alo sayank... gue boleh masuk kan?
    :angel: Tante Nci : Boleh boleh aja
    :glasses: OM Wyn : sayank, kita ke kamar yuk!
    :angel: Tante Nci :(berpikir)ehm... yuk

    setelah di kamar...

    :glasses: OM Wyn : boleh kunci pintu kan?
    :angel: Tante Nci : bolehhhhh
    :glasses: OM Wyn : kalo tutup jendela juga boleh kan?
    :angel: Tante Nci : boleh
    :glasses: OM Wyn : kita naik ke tempat tidur yuk
    :angel: Tante Nci : (berpikir) yuk
    :glasses: OM Wyn : tutup selimutnya ya
    :angel: Tante Nci : (berpikir: akhirnya dia mau melakukannya juga) tutup saja katanya sambil senyum senyum
    :glasses: OM Wyn : eh liat dech JAM GUE BISA NYALA!!! :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:

      Current date/time is Fri Dec 09, 2016 10:25 pm