Wapres Didoakan agar Naik Derajatnya

    Share


    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Wapres Didoakan agar Naik Derajatnya

    Post by  on Fri Jan 23, 2009 2:01 pm

    KEDIRI, JUMAT Wakil Presiden Jusuf Kalla didoakan pimpinan dan para santri Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, agar derajatnya ditingkatkan di masa mendatang. Menjadi apa dan seperti apa derajat yang dimaksud?

    Pengasuh Ponpes Lirboyo, Kiai Haji Ahmad Idris Marzuqi, saat memberikan sambutan di acara silaturahmi dengan Wapres Kalla di aula Ponpes Lirboyo tidak menyebutkan apa yang dimaksud dengan derajat tersebut.

    Namun, di bagian sambutan awalnya, Kiai Ahmad Idris menceritakan bahwa mantan Ketua Ikatan Dokter Indonesia Syamsul Ashar yang pernah memberikan bantuan terhadap Balai Pengobatan Ponpres Lirboyo sebentar lagi akan dilantik menjadi walikota Kediri.

    Apakah wapres Kalla juga akan naik jabatan politiknya, misalnya jadi presiden? Wapres Kalla dalam pidato pengarahannya hanya mengatakan, "Alhamdulilah... artinya Ponpes Lirboyo ini selalu membawa berkah buat kita semuanya," ujarnya. "Mudah-mudahan yang mendampingi saya sekarang ini dalam kunjungan di kemudian hari bisa naik derajatnya," tambahnya.

    Wapres Kalla tidak merinci lebih jauh pernyataannya itu. Yang jelas, dalam rombongan Wapres kali ini tidak ada pejabat pemerintahan yang mendampingi, kecuali Wakil Ketua MPR Aksa Mahmud, seswapres, dan staf khusus Wapres.

    Apakah yang dimaksud pendamping itu benar-benar pendamping atau dirinya sendiri?

      Current date/time is Tue Dec 06, 2016 7:45 am