bantuin dong

    Share

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread bantuin dong

    Post by re3sno2_h3boh on Sun Aug 10, 2008 2:50 pm

    Sad gimana caranya menghadapi teman yang suka makan teman......
    Sad ceritanya gini....aku punya kakak kos dia tempat aku curhat....ya tempat berbagi gitulah..semua tentang aku, kuceritain semuanya.....sampai soal gebetanku...dan hubungan ku ma co tu. dia nak chat juga sih....aku bawa dia masuk forum tempat kita sering main dulu..aku kenalin dia ma co tu... eh gak taunya mereka tukaran no hp..dan telpon2an...padahal kakak tuh dah punya co juga...memang sih ku akui kakak tuh mang play girl..semua orang pasti dia rayu,,,tapi yang ne aku gak rela. dan akhirnya aku ma gebetan ku bertengkar hebat...eh dia datang sebagai pahlawan tapi jangan kan tambah baik malah tambah kacau...akhirnya hubungan kita putus bahkan sampai sekarang kalo kita ketemu di dunia cyber kita gak teguran..sedangkan kakak ku itu masih berhubungan ma dia...yang aneh nya apa dia gak takut main api...dia kan dah punya co dah lama pula berhubungan....bahkan dah ancang2 mau tunangan segala...tapi kenapa dia masih mau ganggu co orang ya....???
    kemaren dia sempat2 nyuci poto gebetanku di depan mataku...dia kira aku gak tau kali tampang co tu walaupun dia dah potong rambut....aku sakit hati ma kakak kos aku...
    aku harus gimana ya....?? sebenarnya aku sayang ma dia..aku gak mau nanti dia ketauan ma calon tunangannya kalo dia selingkuh di dunia cyber kan sayang hub.dah lama gitu akhirnya putus...kemaren dia diam2 ma aku...bantu aku dong sikap ku harus gimana ma dia????

    Admin
    FB3 ADMIN
    FB3 ADMIN

    Male
    Jumlah posting : 403
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : programmers
    Registration date : 2008-08-01

    hot tread Re: bantuin dong

    Post by Admin on Mon Aug 11, 2008 11:20 am

    Wah lumayan berat juga ni masalah nya..
    tapi kalau menurut aq seh mending dilupakan aja tuh cowo, ngapaen juga mempertahankan cowo yang kayak gituan, masih banyak kok cowo-cowo lain yang lebih cakep dan baik hatinya, daripada cowok lo yang kegatalan ma cewe-cewe moso di rayu dikit ma cewe lain langsung mau...cowok murahan kali ya..heheheheh !!!

    :weapon2:




    Dj_Like2sex
    Member
    Member

    Male
    Jumlah posting : 57
    Age : 32
    Location : Batan panasssss bgt
    Job/hobbies : Game
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: bantuin dong

    Post by Dj_Like2sex on Sat Nov 15, 2008 11:47 am

    hooh aq setuju ma om mind "lupain aja tuh cow" :great: gak usah di inget-inget lagi, perlahan pasti rasa sayang lo berkurang dan makin lama makin hilang, cieilehhh gaya bgt yak!!!!!
    :ange:


    kan masih banyak pria-pria yang lebih baik dari dia :lol:

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: bantuin dong

    Post by --.666 on Thu Nov 20, 2008 1:17 pm

    dalam hal ini kesabaran di UJI

    so , hal yang perlu kamu lakukan adalah

    1 Introfeksi diri ( Bertanyalah pada diri sendiri kenapa pacar saya bisa berhubungan lebih dengan teman anda )
    2 Cobalah bertanya kepada teman anda tentang perteman pacar anda dengan teman anda , ( Hubungan nya )
    3 bersikaplah bijaksana dan sabar untuk menghadapi teman anda , jangan men juge dia ( teman makan Teman ) sebelon anda membuktikan nya
    4 Miliki MOTTO " Lebih Baik Memutuskan Pacar Dari pada Teman Sejati "

    dan yang paling penting adalah...

    BIla anda belon pernah ketemu secara langsung jangan menganggap serius Cinta Ala Chating ( C A C ) supaya kamu tidak terjerumus... santai aja sambil menunggu, anggap C A C hanya sekedar Bunga BUnga HIDUP...

    Smile flower



    Hidup adalah Anugrah


    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread Re: bantuin dong

    Post by re3sno2_h3boh on Tue Nov 25, 2008 12:05 pm

    :cool: siip bang hevzon...... Very Happy sekarang mah cinta dunia maya hanya sekedar pelipur lara bang.....tapi gak menutup kemungkinan cinta ini menjadi nyata..... Very Happy ...bis enak juga pjj ntu... :Rolling On Thefloor:

    5tupid.girl
    V-I-P
    V-I-P

    Female
    Jumlah posting : 193
    Age : 27
    Location : depan tembok belakang tembok
    Job/hobbies : pengemis
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: bantuin dong

    Post by 5tupid.girl on Tue Nov 25, 2008 12:40 pm

    :lol: aku setuju ma pejon :lol:

    teman tanyakan langsung pada kaka kostnya yak Very Happy

    memang saling epon eponan tapi kan resni ga tau apa aja yg d bicarakan Very Happy

    sapa tau mereka membicarakn resni :ange:


    terus resni sala sangka :angel:


    harus di bicarakan resni :great:


    tanyakan pada kk kostnya supaya ga da penyesalann Sad

    penyesalan kan sering menyusul belakangan
    Very Happy






    ~!~!~JuJu_Pianist~!~!~____ :Rolling On Thefloor: ____~!~!~JuJu_Pianist~!~!~


    Sponsored content

    hot tread Re: bantuin dong

    Post by Sponsored content Today at 6:52 pm


      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 6:52 pm