PEJABAT ANTI KORUPSI

    Share

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    new PEJABAT ANTI KORUPSI

    Post by --.666 on Fri Feb 06, 2009 12:01 am

    PEJABAT ANTI KORUPSI




    Setelah proyek milyaran selesai, seorang direktur departemen kedatangan tamu konsultan merangkap kontraktor.


    Konsultan: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah Toyota Innova.

    "

    Direktur : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan
    gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah.

    " Konsultan: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi
    oleh komisaris.

    "

    Direktor: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!
    "

    Konsultan (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya...
    "

    Direktur: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!

    "

    Konsultan menelpon komisaris..

    Konsultan: "
    Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja.

    "

    Direktur: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya..
    "

    Konsultan: "Tentu, Pak.."

    Konsultan menyiapkan dan menyerahkan kwitansi.
    Direktur membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

    Konsultan (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-.
    "
    Direktur: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi kerumah saya ya... tapi harganya tetap 10000 kan?" Very Happy Very Happy Very Happy

    Dasar pejabat



    Hidup adalah Anugrah


    __julea__
    Member
    Member

    Female
    Jumlah posting : 262
    Age : 30
    Location : Malay In The House
    Job/hobbies : BuaT BoDoH..laLalaLa
    Registration date : 2008-08-05

    new Re: PEJABAT ANTI KORUPSI

    Post by __julea__ on Fri Feb 06, 2009 12:54 am

    :lol: murah banget :Rolling On Thefloor:


    rasuah ya kalau di malay :weapon6:


    ga bagus tu tembak aja palanya :tank:


    gimana aq bisa lancar bahasa indo ya..ada yg mau bantu ga

    kerna ga semua aq ngeri lol! kalau ada salah mohon tegur ok


    buah cempedak di luar pagar
    ambil galah tolong jolokkan
    saya budak baru belajar
    kalau salah tolong tunjukkan

    lol! lol!

      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 5:16 am