watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Share

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by re3sno2_h3boh on Wed Aug 13, 2008 4:03 pm

    1. Memeluk Bantal
    mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni yang tinggi
    perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik.
    mereka juga sangat peduli terhadap kesusilaan.
    2. Menggunakan Banyak Bantal
    mereka biasanya kurang keyakinan. dalam keseharian mereka memerlukan banyak
    pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan
    pandangan orang lain.
    3. Tidur dengan Satu Bantal.
    mereka bukan jenis mengada-ada dan boleh menerima keadaan seadanya.
    mereka juga membuat keputusan berdasarkan fikiran dan bukan dengan
    nafsu semata.
    4. Meletakan Bantal di Bawah Kaki
    mereka mempunyai sifat kurang baik. mereka jarang bergaul dengan orang
    dan kaku dalam pergaulan. mereka sering bersikap egois.
    mereka tidak suka berusaha, dan cenderung menempuh jalan pintas untuk
    mencapai cita-cita.
    5. Tidur Tanpa Bantal
    mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. kadangkala sifat ini
    akhirnya akan membawa kepada sifat ego.
    6. Tidak Punya Bantal.
    KASIAN AMAT DECH LOE.

    Ayo Gimana watak sodara-sodara forum batam3 ne...... mana watak sodara???
    tinggal pilih aja tuh .....!!!!!!

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by --.666 on Tue Oct 28, 2008 5:18 pm

    re3sno2_h3boh wrote:1. Memeluk Bantal
    mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni yang tinggi
    perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik.
    mereka juga sangat peduli terhadap kesusilaan.


    Aku Bangat Cuman nih , sayang gue bukan berjiwa seni,,,,, bisanya ngacak ngacakin doang hehhehhee .
    Tapi biasanya gue meluk bantal kerena tidurnya sendiri coba berdua ,,,, ogah meluk bantal...hehhehhee


    5. Tidur Tanpa Bantal
    mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. kadangkala sifat ini
    akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

    ini juga aku bangat, tapi masa iya ada bantal ngak mau pake... Mubajir dong say... hehehhehe.


    6. Tidak Punya Bantal.
    KASIAN AMAT DECH LOE.

    tidur di hutan mana sempat bawa bantal.... yah enjoy aja ... hehhehe

    !!
    Very Happy Very Happy


    Hidup Resno... yang Tidak punya bantal



    Hidup adalah Anugrah


    Dj_Like2sex
    Member
    Member

    Male
    Jumlah posting : 57
    Age : 32
    Location : Batan panasssss bgt
    Job/hobbies : Game
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by Dj_Like2sex on Sat Nov 15, 2008 12:39 pm

    tambahan Ress

    No.7 dudukin bantal
    Pantat bisa bisulan

    :lol:

    deky
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 125
    Registration date : 2008-09-29

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by deky on Sat Nov 15, 2008 4:30 pm

    yang no 1 kayaknya gw bgt dech :amerika:

    tenang aja q akan mejadi yang terbaik :Rolling On Thefloor:

    walaupun posisi bantal ngak karuan :Rolling On Thefloor:


    :lol: deky

    ~B.E.G.U~

    Male
    Jumlah posting : 11
    Age : 97
    Location : Metal~City
    Job/hobbies : Metal Junkies
    Registration date : 2008-08-03

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by ~B.E.G.U~ on Sat Nov 15, 2008 5:37 pm

    Wink Bantal yg bisa meluk ada ga yah resnoo!!! :lol:

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by re3sno2_h3boh on Sat Nov 15, 2008 5:48 pm

    ~B.E.G.U~ wrote:Wink Bantal yg bisa meluk ada ga yah resnoo!!! :lol:

    Very Happy ada bang....ntar aku bikin batrai bantalnya.... Very Happy biar bisa jalan sekalian Very Happy

    _Fauzan.ujanlebat_
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 88
    Age : 24
    Registration date : 2008-11-02

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by _Fauzan.ujanlebat_ on Sat Nov 15, 2008 10:40 pm

    klo saia tdr gk pake bantal mbak...


    soalnya gk punya... Very Happy Very Happy


    jade sifat saia kyk mana mbak,.??


    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by  on Sun Nov 16, 2008 11:52 am

    aq heran resno, watak aq gimana ya ??

    soalnya waktu tidur bukan aq yang memeluk bantal, tetapi malah sebaliknya

    bantal yang suka meluk aq :Rolling On Thefloor:

    mungkin bantal nya gemes liat aq ya, :Rolling On Thefloor:

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by re3sno2_h3boh on Sat Nov 22, 2008 6:54 pm

    _SlAnKeRs_ wrote:aq heran resno, watak aq gimana ya ??

    soalnya waktu tidur bukan aq yang memeluk bantal, tetapi malah sebaliknya

    bantal yang suka meluk aq :Rolling On Thefloor:

    mungkin bantal nya gemes liat aq ya, :Rolling On Thefloor:


    gak bantal aja yang gemas liat berto...tapi aku juga :Rolling On Thefloor: pengen rasanya nyubit tapi apalah daya tangan tak sampai :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:

    Sponsored content

    hot tread Re: watak manusia dilihat dari cara menggunakan bantal

    Post by Sponsored content Today at 6:52 pm


      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 6:52 pm