Indonesia 2012 versi Mama Lauren

    Share

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Indonesia 2012 versi Mama Lauren

    Post by -RD- on Sun Feb 22, 2009 1:55 pm

    Seabis lihat Empat Matanya Tukul eh kok gak ada acara tv yang menarik lagi, pindah2 channel eh gw lihat Senin Malam Shownya Indro Warkop. Lumayan ada bintang tamunya Mama Lauren (ini nulisnya Lauren atau Laurent gak tau deh Wink... Peramal ini emang sering bikin heboh, makanya gw bela2in nonton doi, abisnya acara tv yang laen gak ada yang bagus seeh...

    Pertama2 seeh ramalan Indonesia masih banyak bencana alam, bencana transportasi, ah ini dah sering denger.... Trus nyelonong ampe band Ungu yang namanya Ungu itu termasuk kategori "supranatural yang tertinggi" ama lambang "g" yang ada sungut setannya... Ah ini mah udah bersliweran di infotaintment jadi gak usah gw bahas aja...

    Nah yang heboh ya ini... Indonesia dikatakan akan berubah total pada tahun 2012 (lima tahun lagi bows). Katanya mama Lauren akan ada perubahan mental yang sangat drastis pada tahun itu... Semuanya menuju ke arah positif, jadi korupsi dan yang jelek2 itu sudah ditinggalkan. Yah jadi lumayan akhirnya 5 tahun lagi bangsa kita yang tercinta ini akhirnya bertobat...

    Trus yang heboh apanya ?? Sabar2... Katanya mama Lauren (ih Lauren, mama lu itu usil amat seeh XD) yang bisa ngerasain perubahan itu cuman 40% aja dari penduduk Indonesia. Alias 60% dari penduduk Indonesia hilang musnah... Nah loh, heboh banget kan ramalannya ampe gw bela2in nulis FB3 sepanjang ini...

    Trus kira2 apa ya yang bisa nyebabin penduduk Indonesia yang 60% itu hilang ?? Seperti biasa tidak ada jawaban dari Mama Lauren...

    Btw 60 % itu angka yang gede banget loh. Kalo 60 % hilang alias mati alias musnah pasti ada sesuatu yang sifatnya massive en berlangsung dalam waktu singkat, tapi berdampak sangat fatal.

    Kalo masuk angka 60%, kayaknya kita gak usah ngomongin soal SARA deh, semua pastinya kena... Kalo bener ada apa2, yang kena kayaknya seeh P. Jawa yang notabene sebagai pulau yang paling padat penduduknya di Indonesia...

    So mari kita tebak2an apa yang terjadi pada tahun 2012 ntar ^^;;;


    Bad Scenario 1 : Lumpur Lapindo ??

    Lumpur Lapindo menenggelamkan Pulau Jawa secara tiba2 ?? Katanya mama Lauren seeh lumpur Lapindo masih akan survive hingga 10 tahun mendatang... So bisa jadi aja Indonesia jadi atlantis beneran...

    Bad Scenario 2 : Bom Nuklir ?

    Kalo 60% penduduk Indonesia musnah, pasti skala bomnya bukan selevel bomnya Azhari Cs. Nuklir ?? Sapa yah yang lagi konflik ama Indonesia ?? Malaysia atau malah Singapore ??

    Bad Scenario 3 : Tsunami ? Gempa Bumi ?

    Kita sudah lihat kalo dampak tsunami seperti yang terlihat di Aceh nun jauh disana dan gempa bumi di Jogja yang notabene di Pulau Jawa ini sendiri dampaknya sangat fatal. Mungkinkah akan terjadi tsunami seheboh Aceh di Pulau Jawa gara2 gempa bumi yang sangat dahsyat di tengah laut ??

    Bad Scenario 4 : Krakatau meletus ??

    Pasti sudah denger kan cerita heboh saat Krakatau meletus... Kayaknya menurut gw skenario ini paling masuk akal sekaligus paling dahsyat. Krakatau meletus pasti kan kekuatannya kayak bom nuklir, sudah pasti bakal ada gempa bumi dahsyat, trus bisa nimbulin tsunami juga kan... Hih, doi saat ini masih aktif kan ? Mana lokasinya deket banget ama P. Jawa lagee....

    Bad Scenario 5 : ?????

    Gak tau apa ramalan Mama Lauren ini akurat apa nggak, yang pasti kan nasib kita semua ditangan Tuhan, iya toh ^^;;; Lagian kayaknya udah banyak ramalan doi yang meleset kan ^^;;

    So, see you in 2012... God bless u...

    Kalo terjadi semoga kita termasuk yang tersisa alias yang 40 % itu...

    Kalo gak terjadi ya amin... Semoga perubahan Indonesia ke arah yang positif gak perlu sampe ngorbanin yang 60 % itu...

    (5 tahun lagi gw udah kawin belon yah XD XD XD)

      Current date/time is Wed Dec 07, 2016 7:29 pm