ADA YANG GA BERES !!!

    Share

    ...:::G.A.B.B.A.N:::...

    Jumlah posting : 4
    Age : 71
    Registration date : 2008-12-23

    exclamation ADA YANG GA BERES !!!

    Post by ...:::G.A.B.B.A.N:::... on Wed Mar 25, 2009 4:54 pm

    mr.mod skalian....ada yg ga beres d room perkenalan, gw ngerasa ga pernah posting yg isinya " miss u ncom" dan "minta no hp rhea" mohon d klarifikasi...saran gw agar mod lebih serius perhatiin dan awasi forum.

    thanks_______ :diablo:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by -RD- on Thu Mar 26, 2009 9:29 am

    sabar2 wak :ange:

    bisa kita selesaikan dari pribadi kita sendiri :ange:
    adies mw tanya neh apakah paswrs wak ada yg mengetahui :neutral: nah jika ada konfirlah ma org yg mengetahui paswrd wak apakah dia pernah postyng seperti yg wak tulis diatas ....

    jika memang ternyata bukan yg menegtahui paswrd yg postyng silah kita kita bawa kasus ini kepengadilan :neutral: nanti adies bisa carikan pengacara nya tuk menggugat :neutral: FB3..


    :lol: pesan buat teman2 yg lain tolong paswrd nya jgn saling tukaran lah ya tuk meminimalkan hal seperti ini tidak terjadi :cool:


    Registration date : 1970-01-01

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by  on Thu Mar 26, 2009 1:55 pm

    setiap postingan yang telah ada merupakan tanggung jawab dari orang yang

    mempostingnya, dan apabila anda merasa tidak pernah melakukannya silahkan

    postingan tersebut di delete. jika anda menyalahkan moderator dalam hal ini

    tentu saja tidak ada kaitannya, karena yang posting kan atas id anda, semen

    tara yang mengetahui pass kan cuma anda sendiri.

    Thispain
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 57
    Age : 29
    Location : Front Of U
    Job/hobbies : Ngaroookkkk.....
    Registration date : 2009-02-06

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by Thispain on Thu Mar 26, 2009 10:23 pm

    SLaNK!sm3 wrote:setiap postingan yang telah ada merupakan tanggung jawab dari orang yang

    mempostingnya, dan apabila anda merasa tidak pernah melakukannya silahkan

    postingan tersebut di delete. jika anda menyalahkan moderator dalam hal ini

    tentu saja tidak ada kaitannya, karena yang posting kan atas id anda, semen

    tara yang mengetahui pass kan cuma anda sendiri.

    Gue Setuju ama Om Slank

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by --.666 on Wed Apr 01, 2009 9:36 am

    Wahhhhhhh wah wah... Very Happy kena maning kena maning,,, Very Happy senang bangat sih lolo pade ... nge complenin gue ...?
    mentang mentang gue ndak pernah join selama sebulan di FB3 ... elo lo pade complein mulu ke gue... :aww:
    oke buat yang merasa ada kesalahan di dalam postingan perkenalan dengan senang hati aku akan delet tapi itu semata mata karena id yang memposting tidak merasa memposting dengan kategori di atas.
    maka dengan ini saya akan mendelet nya
    dan mohon maaf apa bila menurut anda itu suatu kelalaian...
    ok thanks ...
    HAVE NICE POSTING



    Hidup adalah Anugrah


    *~_b4hLuL_~*
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 614
    Age : 29
    Location : MC
    Job/hobbies : ngakak n kojom
    Registration date : 2008-08-04

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by *~_b4hLuL_~* on Wed Apr 01, 2009 9:40 am

    :ange: posting na dah ndaa hapus bang
    tu kan juga tugas ndaa :lol:


    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by --.666 on Wed Apr 01, 2009 9:45 am

    Iya dah makasih .. gue telat sih hehhehehe



    Hidup adalah Anugrah


    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by _____CuRuT_____ on Wed Apr 01, 2009 9:56 am

    :lol: maaf ni mr.gabban
    jgn berprasangkah dulu buruk dulu
    :neutral: menurut gw diantara kita-kita yg ada di sini
    gx mungkin melakukan hal seperti itu...ini menurut gw..
    karena mereka masing2 memiliki id tersendiri..
    bahkan mereka yg ada di sini jarang menggunakan id nya sendiri
    trus napain iya pke id teman yg lain.
    apa tujuan nya dan apa maksud nya klw emang bener ada yg
    pke id lu tanpa sepengetahuan loe..?
    ato bener apa yg di kata kan ratu
    loe perna kasi tw past nya loe ama orang yg terdekat loe :lol:

    *~_b4hLuL_~*
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 614
    Age : 29
    Location : MC
    Job/hobbies : ngakak n kojom
    Registration date : 2008-08-04

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by *~_b4hLuL_~* on Wed Apr 01, 2009 10:05 am

    kembali kasih bang :lol:
    sesama member FB3 kan mang dah harus saling membantu :ange:
    apalagi tu tuk kebaikan forum kita sendiri :love:


    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by --.666 on Wed Apr 29, 2009 7:03 pm

    ok mr Gabban ..sepertinya compleinan anda sudah diatasi ama ms nda ..so sekarang udah clear kan...?
    nah mari kita ramaikan kembali ...




    Hidup adalah Anugrah


    Sponsored content

    exclamation Re: ADA YANG GA BERES !!!

    Post by Sponsored content Today at 3:01 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 3:01 am