+Kampanye PDIP di Tegal Diwarnai Kericuhan+

    Share

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread +Kampanye PDIP di Tegal Diwarnai Kericuhan+

    Post by _____CuRuT_____ on Thu Apr 02, 2009 10:13 pm

    [img][/img]


    TEGAL - Kampanye putaran terakhir PDI Perjuangan di lapangan Desa Dukuhsalam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis (2/4/2009) diwarnai kericuhan antarsimpatisan partai moncong putih.

    [img][/img]


    Kericuhan terjadi akibat aksi saling bersenggolan saat berjoget dangdut hingga memicu baku hantam antarsimpatisan. Beruntung, aksi ini tidak sampai meluas setelah Satgas PDIP turun langsung menenangkan massa.

    Kampanye terbuka PDI Perjuangan ini digelar sekitar pukul 14.00 WIB. Musik dangdut dengan biduan lokal itu awalnya cukup menghibur. Tidak diketahui pasti siapa yang memulai, tiba-tiba simpatisan yang berjoget di depan panggung hiburan tiba-tiba saling baku hantam. Padahal sebelumnya acara berlangsung tertib.

    Meski diwarnai kericuhan, tidak mengganggu jalannya kampanye. Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB itu rencananya dihadiri putri Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soerkarno Putri. Namun Puan Maharani batal menjadi jurkam karena terbentur padatnya acara.

    Kampanye PDIP itu hanya dihadari jurkam lokal, salah satunya Bupati Tegal, Agus Riyanto dan beberapa caleg DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Dalam orasi politiknya, Agus Riyanto meminta agar caleg PDI Perjuangan bisa menjaga solidaritas dan tidak membuat keributan antarkader.


    [img][/img]

    "Saya minta, seluruh caleg PDI P menjaga kesolidan. Jangan sampai terjadi saling sikut antarcaleg PDIP. Kesolidan ini merupakan kunci kemenangan PDIP," kata Wakil Ketua DPD PDIP Jateng ini.

    Menurut Agus, kader dan caleg harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pemilu. Keberhasilan pemilu ini akan membuat PDIP makin besar. (kem)

      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 4:47 am