Kampanye Golkar Diwarnai Adu Jotos

    Share

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Kampanye Golkar Diwarnai Adu Jotos

    Post by _____CuRuT_____ on Thu Apr 02, 2009 10:43 pm

    [img][/img][img][/img]


    :drunk: Mataram (tvOne)

    Kampanye mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya, Akbar Tandjung, di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (20/3), diwarnai kericuhan. Dua kelompok pemuda sesama pendukung beringin saling adu jotos di Lapangan Selagas.

    Baku hantam para pemuda terjadi di tengah kerumunan massa ketika artis dangdut lokal menghibur mereka. Aksi ini sempat membuat ketegangan di sana.

    Untungnya, petugas Polisi Daerah Nusa Tenggara Barat cepat-cepat meredam perkelahian itu. Salah seorang peserta kampanye yang diduga menjadi biang keladi keributan diamankan.

    Polisi tidak terlampau sulit menghentikannya. Setelah aman. Kampanye berlanjut. Akbar Tandjung berpidato berapi-api. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mendukung Partai Golkar. Menurutnya hingga kini partai beringin tetap memperjuangkan nasib bangsa.

    Di sana, Akbar tidak hanya menyampaikan janji-janji politik. Dia juga mengenalkan sejumlah calon legislatif Partai Golkar yang hadir. Akbar minta rakyat Nusa Tenggara Barat memilih calon legislator ini.

    Kampanye itu makin ramai setelah artis lokal beraksi. Bahkan, istri Akbar Tanjung juga ikut menyumbang dua lagu untuk menghibur warga.

    “Kalau Golkar menang, petani di Lombok tidak akan kekurangan pupuk. Golkar punya banyak sumber daya manusia yang handal :drunk:


    [img][/img][img][/img]

      Current date/time is Tue Dec 06, 2016 9:53 am