Windows Vista Black Dream Full

    Share

    ©-®-£™².666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: Windows Vista Black Dream Full

    Post by ©-®-£™².666 on Tue Apr 28, 2009 4:40 pm

    weleh brooo sampai saat ini aku masih bingung cara mengoperasiakn windows vista ini terlalu ribet...
    kalau ada waktu mohon di ajarin..
    kebetulan kompi gue udah menggunakan windows Vista...
    jadi kalau kita masuk ke microsoftnya ..aduh ngak ngerti bangat
    tapi enaknya ada juga .. cuman kalau masalahnya kalau saya masuk ke Forum saya ndak bisa langsung dengar music yang di forum ( contoh radio ) harus pake instal media playernya.



    Hidup adalah Anugrah


    wong.kito
    Member
    Member

    Male
    Jumlah posting : 175
    Age : 31
    Location : Sandaran Hati
    Job/hobbies : KuLi
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: Windows Vista Black Dream Full

    Post by wong.kito on Tue Apr 28, 2009 6:40 pm

    OK bro, mengatasi masalah tanpa masalah
    sama² bekerja dan bekerja sama demi forum batam 3
    best of the best di hatiKU
    sharing ilmu & sama² belajar. :boulay:
    gw juga msh pemula kok :ange:

    ©-®-£™².666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: Windows Vista Black Dream Full

    Post by ©-®-£™².666 on Wed Apr 29, 2009 3:33 pm

    yah paling tidak kan broo udah ngerti....
    kalau ini sama sekali blank....
    makanya waktu belon lagi kalau kita masuk ke windows 2007 ..wah pala semakin mumet.... alias harus ngeraba raba...hahahha



    Hidup adalah Anugrah


    wong.kito
    Member
    Member

    Male
    Jumlah posting : 175
    Age : 31
    Location : Sandaran Hati
    Job/hobbies : KuLi
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: Windows Vista Black Dream Full

    Post by wong.kito on Fri May 01, 2009 1:14 am

    klu ngeraba² Anugerah saya juga mau bro. :boulay:
    hahahahhaha
    ok dech ntar dibantu sesuai dengan kemampuan yg dimiliki :cool:

    Sponsored content

    hot tread Re: Windows Vista Black Dream Full

    Post by Sponsored content Today at 12:38 am


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 12:38 am