Salam Kenal

    Share

    herry_gaulll

    Jumlah posting : 1
    Age : 27
    Registration date : 2009-05-17

    new Salam Kenal

    Post by herry_gaulll on Sun May 17, 2009 6:51 pm

    Salam kenal semua, maklum pemula.

    wong.kito
    Member
    Member

    Male
    Jumlah posting : 175
    Age : 31
    Location : Sandaran Hati
    Job/hobbies : KuLi
    Registration date : 2008-11-12

    new Re: Salam Kenal

    Post by wong.kito on Sun May 17, 2009 10:48 pm

    salam kenal kembali herry, moga betah di FB3:weapon6:

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    new Re: Salam Kenal

    Post by --.666 on Tue May 19, 2009 5:40 am

    salam kenal broo
    sepertinya simple aja nih ..perkenalan nya
    oke met bergabung di FB3 moga betah..



    Hidup adalah Anugrah


    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    new Re: Salam Kenal

    Post by -|DC|- on Sat May 23, 2009 9:55 am

    Salam Kenal Bro Harri :cool: :cool: :cool:

    Share Ilmunya Bro Ditunggu .......!! Bagi2 Pengalamn :drunk: :drunk:


    :lol: :lol: :lol: :lol:









    ___pp___
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 387
    Age : 30
    Location : Sudut Hati Yang Terlupakan
    Job/hobbies : Menyayangi Wanita
    Registration date : 2008-11-09

    new Re: Salam Kenal

    Post by ___pp___ on Fri May 29, 2009 6:40 pm

    salam knl herry...

    pemula jg disni...

    hehe...

    Raja_batam10

    Male
    Jumlah posting : 48
    Age : 32
    Location : Medan
    Job/hobbies : Arsitek
    Registration date : 2008-11-12

    new Re: Salam Kenal

    Post by Raja_batam10 on Sun May 31, 2009 2:19 pm

    salam kenal balik....share ilmu yg banyak ya..... :bad:

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    new Re: Salam Kenal

    Post by --.666 on Fri Jun 05, 2009 9:46 am

    BTW... yakin siapa yah
    gue rasa rasanya belon kenal nih ama ID ini dan belon familiar..
    apa gue yang telat yah?
    ok salam kenal buat yakin kalau telat atau siapa tau ganti color doang ...



    Hidup adalah Anugrah


    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    new Re: Salam Kenal

    Post by re3sno2_h3boh on Fri Jun 05, 2009 12:19 pm

    :ange: salam kenal herry.......selamat datang di FB3 moga betah disini silahkan belajar dan mengajar :great:

    Sponsored content

    new Re: Salam Kenal

    Post by Sponsored content Today at 1:19 am


      Current date/time is Mon Dec 05, 2016 1:19 am