Setelan Yazak 60% Tahan Boot...

    Share

    Gober
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 165
    Age : 32
    Registration date : 2010-09-06

    hot tread Setelan Yazak 60% Tahan Boot...

    Post by Gober on Sat Oct 09, 2010 5:37 pm

    Setelah kita selesai menginstal Yazak yang kita perlukan adalah 2 id master untuk membuat Yazak tahan serangan boot, 1 id sebagai master id untuk typing di room 1 id lagi sebagai Ghost untuk melihat typingan kita di room. Login Id yang ingin kita jadikan sebagai Ghost pertama dan kemudian Id master, dan inilah settingan yang di butuhkan untuk membuat Id master lumayan tahan serangan boot.

    Pertama buka Yazak dan isi Username dan Passwod, kemudian ganti Chat Port menjadi 80, hilangkan tanda centang di Random dan SP1, kemudian klik YMSG V12.


    Setelah login jangan dulu isi Captcha Code tetapi masuk ke settingan selanjutnya, pertama buka File trus pilih Preferences, setelah itu pilih Page 3 kemudian ganti box Room Away Message Every Mins menjadi 9999 dan ganti Client Id menjadi ## ini berguna untuk mengelabuhi booter karena Client kita gak terlihat di room paling gak akan menambah ribet opsi boot yang di pakai, setelah itu hapus semua tanda centang di bagian bawah.


    Setelah itu kita lanjutkan ke Page 4, ganti Max Post In 5 Second menjadi 999 dan ganti Room User Entry dari 0 menjadi 2.


    Setelah itu kita lanjutkan dengan setingan PM (Private Message), pertama klik Show Pm Preferences dan centang di box No Pm's, dengan cara ini kita tidak bisa menerima PM, tapi settingan ini sering robah jadi harus sering di cek.


    Setelah semua settingan selesai maka selanjutnya kita klik Change Room dan pilih Room yang kita inginkan.





    Setelah kita masuk di room yang perlu kita lakukan adalah mengaktifkan Shield/Tameng, kita lihat di bagian atas Sebelah ikon Hantu/Ghost ada gambar tameng yang masih berwarna biru, klik tameng tersebut hingga berwarna orange, tapi dengan cara ini kita tidak bisa melihat tulisan di room, di sinilah gunanya id ghost, pertama klik gambar hantu/ghost kemudian di kotak bagian bawah pilih id ghost yang kita inginkan, bila di situ belum keluar maka kita harus memasukan manual dengan mengetik id ghostnya di box tersebut, tapi kadang id saja tidak mau kadang cukup dengan mengetik id ghost sudah bisa join tapi kalo tidak bisa join maka format id ghost di ganti menjadi id ghost:passwood, kemudian pilih Connected! dan tunggu hingga Captcha Code keluar dan isi Captcha Code tersebut bila benar maka Id ghost akan masuk ke room.

    Silahkan mencoba, kalau masih banyak kekurangan di dalam tutorial ini tolong ditambahin ya.... lol! afro











    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Re: Setelan Yazak 60% Tahan Boot...

    Post by  on Sat Oct 09, 2010 5:41 pm

    wah nice info neh gober... wa coba dulu ya tutorialnya. agak ribet juga.

    Gober
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 165
    Age : 32
    Registration date : 2010-09-06

    hot tread Re: Setelan Yazak 60% Tahan Boot...

    Post by Gober on Sat Oct 09, 2010 5:42 pm

    lol! Lol......

    Sponsored content

    hot tread Re: Setelan Yazak 60% Tahan Boot...

    Post by Sponsored content Today at 4:43 am


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 4:43 am