[MUST SEE] 4 Alasan Kenapa Saya Tidak Bermain Game PB

    Share

    -ANA[RC]HY-

    Male
    Jumlah posting : 58
    Age : 32
    Registration date : 2008-08-03

    hot tread [MUST SEE] 4 Alasan Kenapa Saya Tidak Bermain Game PB

    Post by -ANA[RC]HY- on Sun Oct 17, 2010 9:18 am

    1. Gamenya (terlalu) komersil.

    perusahaan game memang membuat game untuk mencari keuntungan dengan banyak cara. ada yang pay to play, sistem voucher, sistem bot dan lain lain.

    2. Cheater.

    frustasi karena sering kalah. frustasi karena susah naikin level. frustasi karena… macam macam deh. frustasi game? cheater bertindak! ya.. akhirnya para NOOBs (Gamer Ingusan) ini mencari cheat di berbagi forum. para NOOBs mengemis-ngemis meminta cheat. setelah mendapatkannya, mereka main pake lalu membabat habis kesenangan dalam bermain. setelah 2 atau 3 hari, muncullah patch yang ngebuat cheat nya gak berfungsi. mulailah para NOOBs mengemis lagi dari satu forum ke forum lainnya dan mengulangi semua kejadian. itulah mereka, NOOBs

    3. CUPU LO!

    dikisahkan ada seorang NOOBs yang sedang bermain Point Blank. NOOBs mengendap-endap disela sela bangunan. lalu… DOOORR !!! NOOBs terkena tembakan dari belakang. lalu NOOBs menulis di chat “CUPU LO! Beraninya main belakang” ….. di babak kedua, NOOBs mengendap-endap lagi mencari musuh untuk dibunuh lalu tiba tiba muncul player lain dengan pisau dan SROOOT… NOOBs mati terpisau. lalu NOOBs menulis “CUPU LO! Beraninya main Piso” ….. di babak ketiga NOOBs tidak lagi mengendap-endap. dengan senjata Carbine ditangan, dia berlari kencang ke arah musuh tetapi DZIIIINGG… NOOBs terkapar akibat tembakan sniper. lalu NOOBs menulis “CUPU LO! Beraninya camping pake sniper!” …. di babak ke empat, NOOBs mulai kesal. akhirnya dia maju ke base lawan dengan maksud membabat habis musuh sendirian. tapi ternyata… SROOOT!! DOOORR!! DZIIINGG!!! dalam hitungan kurang dari sedetik, NOOBs habis dibabat oleh tim musuh. akhirnya dia menulis “CUPU LO! beraninya keroyokan!” ….. waktu pun habis. eh ternyata timnya NOOBs menang karena kebetulan NOOBs berada di team PRO. sewaktu Result Screen, dia menulis lagi “CUPU LO! hahahaha… mampus lo semua!”

    kalau diperhatikan, Kill/Death nya NOOBs adalah 0/4. andaikan NOOBs tau, dia sebenarnya hanya mempermalukan diri sendiri.

    4. Terlalu menjiwai.

    kali ini, NOOBs bertemu dengan NOOBs lainnya. pas lagi main, NOOBs berhasil membunuh NOOBs lainnya. akhirnya NOOBs menulis “hahahaha… CUPU LO! masa gitu doank mati” tidak terima dibilang cupu, akhirnya NOOBs menulis “ELO YANG CUPU! beraninya main belakang!” NOOBS tidak terima dirinya disebut main belakang, akhirnya NOOBS menulis lagi “BANYAK BACOT LO YE…!!!! AYO DAH RIBUT” karena NOOBs diajakin ribut, dia pun menerima “OKE!!! GW TUNGGU LO DI SELOKAN SEBELAH!! GW BACOK LO PAKE PISO!” wuoh… karena NOOBs mau nyamperin pake piso, NOOBs juga gak mau kalah. dia menulis “IYE… JAM 5 GW TUNGGUIN!!! GW BAWA ORANG SEKOMPLEK BUAT HABISIN LO!” dan cerita ini terus berlanjut sampe season kiamat.

    astaga… santai aja kali. ini semua cuman game. GAME. G.A.M.E.

    nah karena game leveling itu kebanyakan pake cheat makanya gw lebih memilih dota. dota bukan game leveling jadi main nya bisa kapan aja,, artinya kalau game leveling itu kan ngejar exp kalau ga ol 1 hari aja sudah ketinggalan, sementara di dota kita bisa maen kapan ada waktu luang.. didota juga ga ada yang namanya cheat <--<< BACA !!!


    CHEATER IS LOOSER !!! GO TO HELL YEA !!!

      Current date/time is Fri Dec 09, 2016 10:24 pm