OFF MUSIC PLZ

    Share

    Poll

    Setuju gak kalau winamp di hapus dari forum?

    [ 3 ]
    43% [43%] 
    [ 4 ]
    57% [57%] 

    Total Votes: 7

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread OFF MUSIC PLZ

    Post by --.666 on Fri Oct 31, 2008 5:54 pm

    mohon maaf nih buat Admin.
    gue cuman kasih saran dikit aja nih kalau boleh , mengenai " MUSIC ONLINE "
    jujur gue salut liat buat kreasi lo man , dan gue ancungin jempol :cool:
    cuman sebelon nya kita bisa melihat dari sisi efektivnya Forum... apakah ini tidak mengganggu buat anggota FORUM tak kala mereka mau Join dan setelah log in di forum?
    kalau kita meninjau dari segi :
    1 pada saat browsing dan log in di forum aja udah berat.
    2 belon lagi server setiap anggota forum belon tentu se cepat server yang ada pada admin ( temasuk Gue sebagai pengguna server lemot )
    3 Mari kita melihat Apakah semua anggota forum log in di computer sendiri atau menggunakan fasilitas WARNET. " warnet Notabennya memiliki server yang sangat LELET
    4 apakah semua anggota suka dengan lagu tersebut ( mungkin sebagian kecil )
    dan masih banyak lagi masukan yang harus di pertimbangkan

    Thanks Alot kalau masukan dan saran saya di Perhatikan..

    jujur secara Pribadi aku menyatakan .... TIDAK SETUJU KALAU DI MUAT MUSIC ONLINE .....
    Very Happy :ange:


    Last edited by Admin on Sat Nov 15, 2008 2:43 am; edited 2 times in total (Reason for editing : add poll)



    Hidup adalah Anugrah


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 11:15 pm