BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Share
    avatar
    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 99
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by --.666 on Wed Nov 12, 2008 10:00 am

    BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Seorang prajurit yang sedang bertugas di Hong Kong sangat marah dan kecewa saat sang pacar memutuskannya dan meminta fotonya kembali.
    Prajurit itu pun berniat membalas rasa sakit hatinya. Ia meminta foto pacar semua temannya yang ada di kesatuan nya hingga ratusan, lalu menumpuknya jadi satu dengan foto ex pacarnya itu. Foto-foto itu kemudian ia kirimkan kepada bekas pacarnya itu, dengan catatan: "Aku menyesal, aku tidak bisa mengingat wajahmu di antara foto-foto wanita ini. Jadi, tolong ambil fotomu saja dan kembalikan foto yang lain."

    Big Grin Big Grin



    Hidup adalah Anugrah

    avatar
    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 99
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by --.666 on Thu Nov 13, 2008 2:53 pm

    merasa yah dek... Smile
    makanya jangan suka berantem ama pacar ,,,hehhehe



    Hidup adalah Anugrah



    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Re: BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by  on Wed Dec 03, 2008 3:07 am

    jangan harap di kembalikan tuh foto :Rolling On Thefloor:

    yang ada malah di bakar sampai ga ada sisa fotonya :Rolling On Thefloor:

    iya gak ...iya gak :Rolling On Thefloor:
    avatar
    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 99
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by --.666 on Wed Dec 03, 2008 10:38 am

    masalah di kembalikan tidaknya poto itu kan ngak jadi masalah tapi yang jelas cara dia membalas sakit hatinya ama tuh si wanita udah terobati... hehhehe Wink puas dong bikin mantar pacar kita kesal dan kebakaran bulu ketek .. Big Grin



    Hidup adalah Anugrah

    avatar
    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 105
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by -|DC|- on Wed Dec 03, 2008 11:10 am

    foto mirip ini aja di bangga-banggakan :Rolling On Thefloor:



    🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦 🇳🇦

    :Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor:


    __eDHo__








    avatar
    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 99
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by --.666 on Wed Dec 03, 2008 11:21 am

    sadis lo edotttttt masa cewek lo samakan ama monkey..... TERLALU SANGAT !!!



    Hidup adalah Anugrah


    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 30
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by -RD- on Sat Jan 31, 2009 8:02 pm

    :ange: gossip atau hummor ya :ange:

    tak faham saya nech :ange:


    maaf ada beberapa postyng yg senagja saya delete :lol:
    avatar
    v3a
    Member
    Member

    Female
    Jumlah posting : 52
    Age : 32
    Location : *v3a di hatimu*
    Registration date : 2008-11-14

    hot tread Re: BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by v3a on Tue Feb 17, 2009 12:51 am

    lol! hormatilah wanita sbagai mana kau menghormati ibumu lol!

    lol! sayangi mereka sbagai mana kau menyayangi ibumu lol!

    lol! lindungi mereka sbagai mana ibumu menjagamu swaktu kcil lol!

    Sponsored content

    hot tread Re: BERTENGKAR DENGAN PACAR

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Nov 25, 2017 1:29 am