Sial Gara-gara Latah

    Share

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Sial Gara-gara Latah

    Post by -|DC|- on Sat Nov 15, 2008 12:26 am

    Ada 3 sekawan Nina,nani dan anin yg dijuluki si latah Alkisah mereka bertiga sesama buruk rupa. Sayup-sayup tersiar kabar di sebuah desa nan jauh ada sebuah sumur yang mampu mengubah muka seseorang sesuai dengan keinginannya.

    Mendengar itu ketiga dara yang buruk rupa tadi sangat antusias untuk mendatangi Desa tersebut. Setelah di cari-cari akhirnya letak Desa tersebut mereka ketahui.

    Nina : "Ni, an kita berangkat yuk?"
    Nani : "Ok.. berangkat.."
    anin : "Aduh mamak berangkat, eh berangkat (latah)

    Akhirnya ketiga nya pun berangkat. Setelah menempuh perjalanan yg jauh akhirnya datang juga...

    Sesuai informasi yang mereka dapat jika mereka menyebutkan salah satu nama yang memiliki wajah yang cantik maka muka mereka akan sama persis seperti yang disebutkan...

    Maka.... akhirnya mereka pun berunding siapa yang duluan dan terakhir... hasilnya yang pertama Nani, kedua Nina dan terakhir Anin. Setelah Nani pun mulai menyebutkan keinginannya.

    Nani: "Beta ria sonata" ... biur.. nani pun kecebur, dan aneh bin ajaib setelah nimbul wajahnya seketika berubah seperti Beta Ria Sonata

    Giliran Nina: "Agnes Monika".....biur wajahnya pun berubah sama persis seperti Agnes Monika.. Nah sekarang giliran Anin

    Anin: "Mirip siapa yah" ok dech BCL donk.. maka anin pun mulai ancang-ancang untuk melompat, dan dia berteriak nyaring "Bunga Citra Lestari" .... tetapi sialnya pada saat ingin melompat kakinya tersandung kayu, maka latahnya pun keluar, aduh-aduh pantat ku, eeh pantat mu, dasar PANTAT ****** ... biur.. kecebur.....

    Setelah timbul....... bayangin aja bagaimana muka si Anin ???
    Sent by: Sun Gokong on Nov 13th, 2008 | Rate it and send to friend
    Permohonan Untuk Dibelikan Sepeda Motor
    Category: Humor Umum
    Pada saat pertama kali gue masuk SMU, gue minta di beliin motor sama ORTU gue karena jarak antara rumah dengan sekolah yang begitu jauh.

    Tak lama setelah gue ngobrol ama ORTU gue tentang niat gue minta di beliin motor, kakek saya dengar percakapan itu, sontak aja dia protes :

    Kakek : "Dasar anak-anak jaman sekarang nih manja!!!"

    Gue : "Manja gimana kek???"

    Kakek : "Masa sekolah cuma 1 Km minta di beliin motor."

    Gue : "Emang kenapa kek???"

    Kakek : "Kakek dulu sekolah tu jaraknya dari rumah 10 Km dan kakek jalan kaki untuk mencapainya, dan "LIHAT SEKARANG HASILNYA, LIHAT !!!"

    Gue : "Hasilnya kenapa kek ???"

    Kakek : "LUMPUH!!!"
    Sent by: e-ketawa on Nov 13th, 2008 | Rate it and send to friend
    Si Buta dan si Tuli Mencari Kelapa Muda
    Category: Humor Umum
    Pada suatu ketika dua orang bersahabat yaitu sibuta dan si tuli pergi ke kebun kelapa.

    Si tuli berkata kepada si buta kamu mau kelapa muda nggak? kata si buta "mau dong"

    Kalau begitu kamu naik kata si tuli. si buta bilang kamu aja yang naik, karena aku nggak tahu mana yang muda. Kata si tuli "oke de," tapi kamu hitung ya kalau berapa yang jatuh!

    "Oke," kata si buta.

    Kemudian naiklah si tuli setelah sudah di atas dia berkata hitung ya?

    Ketika kelapa jatuh si buta mulai menghitung: "satu, dua jatuh lagi tiga, bunyi jatuh... brakkk!!! lagi empat.

    "Aduh...aduh... ini aku yang jatuh bukan kelapa... dasar buta bego!!!"


    :boulay: :boulay: :dlb:









    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by re3sno2_h3boh on Sat Nov 15, 2008 4:30 pm

    :Rolling On Thefloor: dudul ah.... Sad kebanyakan pak...satu2 dong...biar jelas...

    :frown: tapi kira2 tu muka mirip apa kali ya,,,,:Rolling On Thefloor:jangan2 mirip pak edho
    ngakak ah :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:


    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by  on Sun Nov 16, 2008 11:50 am

    Out off topic Sad

    bang edho maen copas aja kayaknya neh.. wakakaka :Rolling On Thefloor:

    ga taunya tercopas semua cerita nya :Rolling On Thefloor:


    ngakak aja deh biar bang ehdo senang :Rolling On Thefloor:


    :lol:

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by _____CuRuT_____ on Thu Nov 27, 2008 2:14 am

    :gasp: luar biasa berapa bab pulak tu dho :drunk:

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by -|DC|- on Thu Nov 27, 2008 10:02 am

    wynnn maen copas aja wyn malas mau editnya Wink

    sorry lah all banyak yang protes Wink gua salah kok tapi jangan protes lagi ya Wink

    :drunk: mabuk lagi wyn :drunk: sampe nungging2 :drunk:

    wyn nich icon ciri khas aku wyn jangan tiru kau wyn :drunk: :great:

    lol! :amerika: lol!

    __eDHo__









    5tupid.girl
    V-I-P
    V-I-P

    Female
    Jumlah posting : 193
    Age : 27
    Location : depan tembok belakang tembok
    Job/hobbies : pengemis
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by 5tupid.girl on Thu Nov 27, 2008 1:52 pm

    :Rolling On Thefloor:

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by re3sno2_h3boh on Fri Nov 28, 2008 7:55 pm

    :Rolling On Thefloor: abang gak kreatif ah..... :rules: sini bang dek ajarin :he:

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by -|DC|- on Sat Nov 29, 2008 1:32 am

    iyu dd ntar kk edho privat di rumah dd ya Wink

    ajarin ya dd gimana yang kreatif Wink kk tunggu dd Wink

    lol! :weapon6: lol!

    __eDHo__









    ___pp___
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 387
    Age : 30
    Location : Sudut Hati Yang Terlupakan
    Job/hobbies : Menyayangi Wanita
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by ___pp___ on Sat Nov 29, 2008 2:02 am

    ikut ngakak aja lah... walopun tak abis bacanya

    panjang bgt bro

    :Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor:

    :weapon9:

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by --.666 on Fri Dec 05, 2008 11:12 am

    weeek kayaknya kakek itu persis EDHO nih ..culun di Pelihara Very Happy
    masa jalan 10 Km tiap hari,
    gempor gempor deh tuh kaki, tapi sayang .. gue ndak yakin masa gara gara jalan 10 KM kaki lumpuh ... dasar kakek ... Very Happy

    Untuk complein selanjutnya nunggu gue baca ampe tuntas tas tas hehhehe Wink



    Hidup adalah Anugrah


    Sponsored content

    hot tread Re: Sial Gara-gara Latah

    Post by Sponsored content Today at 8:44 pm


      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 8:44 pm