Hillary Terima Jabatan Menlu

    Share

    Admin
    FB3 ADMIN
    FB3 ADMIN

    Male
    Jumlah posting : 403
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : programmers
    Registration date : 2008-08-01

    hot tread Hillary Terima Jabatan Menlu

    Post by Admin on Sat Nov 22, 2008 12:26 pm





    WASHINGTON,SABTU--Hillary Clinton telah menerima tawaran untuk menjadi menteri luar negeri dalam pemerintah mantan pesaingnya Barack Obama. Demikian laporan New York Times, yang mengutip keterangan dua orang kepercayaan mantan Ibu Negara tersebut, Jumat (21/11) waktu setempat.

    Namun, di tengah gelombang spekulasi mengenai susunan kabinet presiden terpilih Obama, kantor Senat Hillary menyatakan laporan bahwa ia telah membubuhkan tandatangan untuk menjadi pemimpin dilomasi AS di luar negeri itu masih terlalu dini.

    New York Times melaporkan bahwa Hillary telah mengambil keputusan tersebut setelah percakapan lanjutan dengan Obama, setelah pertemuan mereka di Chicago mengenai jabatan itu akhir pekan lalu.

    "Ia siap," kata orang kepercayaan Hillary. Ditambahkannya, Hillary, yang kalah tipis dari Obama dalam persaingan konvensi partai Demokrat tahun ini, telah memutuskan untuk melepaskan jabatannya di Senat New York.

    Tetapi, Philippe Reines, penasihat senior bagi Senator Hillary, mementahkan laporan New York Times tersebut. "Kami masih dalam tahap pembahasan, yang kebanyakan masih berlangsung, setiap laporan di luar itu adalah terlalu dini," katanya.

    Sebelumnya, para pembantu Obama dalam tim transisi mengatakan proses pencalonan Hillary "berada pada jalur" dan masalah yang berkaitan dengan pemeriksaan laporan keuangan mantan Presiden Bill Clinton telah diselesaikan.




      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 3:07 pm