COMPUTER VIRUS * WARNING *

    Share

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    lightbull COMPUTER VIRUS * WARNING *

    Post by --.666 on Tue Nov 25, 2008 11:09 am

    VIRUS PALING JAHAT DARI YANG PERNAH ADA
    JUST SHARING THAT IT'S TRUE OR NOT COPY FROM ANOTHER FORUM
    IF IT JUST NONCEN PLZ FORGIVE ME..

    Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak! Virus ini ditemukan pada hari Minggu yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya. Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disc, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting. Virus ini berjalan sebagai berikut :
    virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat anda dengan judul "Sebuah Kartu Untuk Anda" ( Une Carte Pour Vous , atau A Card For You ); begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali; kalau anda menekan CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, virus itu akan merusak Zero dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak secara permanen.
    Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York . Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri.
    Jangan membuka e-mail dengan judul "Sebuah kartu virtual untuk Anda" ( Une Carte Virtuelle Pour Vous atau A Virtual Card For You ). AWAS!!! Ini virus yang akan memformat komputer anda. Kirimkan pesan ini ke semua orang yang ada di dalam daftar alamat anda.
    :ange: :ange:



    Hidup adalah Anugrah


    Dj_Like2sex
    Member
    Member

    Male
    Jumlah posting : 57
    Age : 32
    Location : Batan panasssss bgt
    Job/hobbies : Game
    Registration date : 2008-11-12

    lightbull Re: COMPUTER VIRUS * WARNING *

    Post by Dj_Like2sex on Thu Nov 27, 2008 9:01 am

    wah ini Virus pengguna internet x ya tepatnya Very Happy :slap: :lol: :lol: :lol:
    ini udah ada blm yah antivirnya :neutral: wah klo blm aku doain deh biar cepet nemu.
    makasih om atas informasinya, bermanfaat bgt nih!!!







    VIRUS :weapon6: lol!

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    lightbull Re: COMPUTER VIRUS * WARNING *

    Post by -|DC|- on Thu Nov 27, 2008 9:43 am

    ngapain takut sama virus computer Wink kalau ada virus mesti ada anti virusnya donk Wink

    kalau ga' buat apa anti virus Wink tapi kalau dah kena virus cinta tuch ya ga' ada obatnya Sad

    :drunk: virussssssss :weapon6: harus di basmi lol! :weapon6:

    __eDHo___










    Registration date : 1970-01-01

    lightbull Re: COMPUTER VIRUS * WARNING *

    Post by  on Wed Dec 03, 2008 3:00 am

    untung aja om pejon ingatkan neh Very Happy

    NOD32 aq blom di update Very Happy

    update dolo ah biar jangan di serang virus Very Happy

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    lightbull Re: COMPUTER VIRUS * WARNING *

    Post by --.666 on Tue Dec 16, 2008 11:08 am

    __eDHo__ wrote:
    ngapain takut sama virus computer Wink kalau ada virus mesti ada anti virusnya donk Wink

    kalau ga' buat apa anti virus Wink tapi kalau dah kena virus cinta tuch ya ga' ada obatnya Sad

    :drunk: virussssssss :weapon6: harus di basmi lol! :weapon6:

    __eDHo___

    wah edho..
    emang lo selalu ndak nyambung yah man ? Very Happy
    alias " ALWAYS TULALIT AS TELMI " :boulay:

    cam mana nya kawan ini ..
    Ramudeng opo ra due?
    :go: ngabur sekalian sembunyi



    Hidup adalah Anugrah


    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    lightbull Re: COMPUTER VIRUS * WARNING *

    Post by --.666 on Thu Jan 15, 2009 3:54 pm

    ____pl0n9____ wrote:
    ngapain takut sama virus computer Wink kalau ada virus mesti ada anti virusnya donk Wink

    kalau ga' buat apa anti virus Wink
    __eDHo___

    iyah ada antivirusnya..
    tapi kalau udah kena duluan gimana ?
    kan sama aja mubajir...

    kita kita kan ndak mau jadi korban keganasan VIRUS Very Happy

    jangankan VIRUS dho,,,,, Hank Computer aja gue udah kelabakan Very Happy Very Happy
    belonlagi kena BOOT di Room ,,,, wah bisa masalah besar tuh bagi ku... Very Happy

    maka dari itu aku memebritahukan teman teman biar jangan mengalami seprti saya... Very Happy Very Happy



    Hidup adalah Anugrah


    Sponsored content

    lightbull Re: COMPUTER VIRUS * WARNING *

    Post by Sponsored content Today at 12:38 am


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 12:38 am