DUKUNG WAKIL MU JANGAN MAU DI BODOHIN

    Share

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread DUKUNG WAKIL MU JANGAN MAU DI BODOHIN

    Post by --.666 on Fri Nov 28, 2008 10:43 am

    Rekans,
    Hampir diseluruh pelosok negri dan media komunkasi mulai marak membicarakan, mempromosikan Pemilu yang akan kita masuki ditahun depan. Tepatnya bulan April 2009 untuk pemilihan anggota legislatif, baik DPD, DPR RI, DPRD I dan DPRD II.
    Semua kandidat dan Partai sibuk mempersiapkan diri untuk memperoleh dukungan dari calon pemilih, berbagai cara dilakukan, berbagai strategi diluncurkan dengan tujuan "pilihlah saya" atau "pilihlah partai atau kandidat kami".
    Bukan rahasia lagi, dari pengalaman masa lalu maupun masa kini. Baik pemilihan anggota legislatif maupun Kepala Pemerintahan, baik Presiden, Gubernur, Bupati/Walikota bahkan Kepala Desa. Praktek-praktek beli suara, praktek-praktek beli dukungan marak dilakukan. Baik bentuknya uang tunai maupun bersembunyi dalam "bentuk sumbangan materi".
    STOP!!!!! JANGAN MAU DIBODOHI lagi.
    Mereka yang sudah membeli suara anda, bagaimana mungkin anda bisa protes dan marah apalagi menganggap mereka yang terpilih karena sudah membeli suara suatu hari kelak melakukan tindakan korupsi atau penggelapan uang rakyat atau uang Negara? Anda sudah dibeli, berarti anda sudah menjadi milik mereka bukan mereka menjadi milik atau wakil anda.Wajar mereka akan mencari kembali uang yang sudah ikeluarkannya untuk membeli suara anda, bahkan wajar saja bila mereka mengambil keuntungan dari investasi membeli suara anda.
    STOP!!!! Jangan Tertipu.
    Kitalah yang harus mendukung mereka untuk terpilih.
    Kitalah yang harus mengeluarkan kontribusi agar mereka yang terpilih.Supaya kelak, bila mereka terpilih dan melakukan suatu kesalahan atau pelanggaran.Kita Berhak!? Untuk "mengadilinya, melemparinya bahkan bila perlu NENEMBAKnya. :weapon6:
    Karena kita yang berkorban untuk memilihnya menjadi wakil kita.
    Pilihlah mereka yang menurut anda dan sudah terbukti dapat DIPERCAYA, konsisten dalam sikap, perkataan dan perbuatannya. Pilihlah mereka yang berani menyuarakan kebenaran dan kepentingan rakyat banyak, jika perlu dengan pengorbanan yang besar sekalipun seperti keluarga dan bahkan nyawanya. Pilihlah pemimpin yang tidak takut menyuarakan kebenaran, tapi takut berbuat yang tidak benar. Pilihlah pemimpin yang anda bangga membicarakan tentang dirinya dimanapun dan disaat-saat apapun.
    Mari, kita dukung mereka yang kita ketahui baik dan berani membela dan menyuarakan hal-hal yang benar dan memihak kepada rakyat serta taat kepada hukum yang berlaku. Tidak perduli apakah dia itu dari suku apa, agama apa dan saudara siapa. Ingat pemimpin yang kita pilih dengan mendukung sepenuhnya bukan karena pamrih dan apalagi karena suara kita dibeli, maka mereka harus bertanggungjawab kepada pemilihnya dan pemilihnya berhak untuk bahkan mengadilinya.
    Dukung dengan suaramu, dukung dengan danamu.
    Mari kita belajar dari proses pemilihan yang baru saja selesai dan melahirkan perubahan yang sangat besar dan bersejarah di USA dan DUNIA. Mari kita dukung kandidat yang kita percaya dan yang akan mewakili kita, dengan dana dan daya serta semangat yang bernyala. Mari kita saling berjabat tangan dan menyatukan segala daya untuk INDONESIA BARU.
    Mari kita bedah calon yang ada, apakah mereka pantas untuk dipilih dan mendapat dukungan kita. Lihat daftar kandidat didaerah kita masing-masing untuk pemilihan daerah, dan lihat daftar kandidat nasional untuk pemilihan tingkat Nasional.

    Jangan Golput, karena kalau anda golput hanya bisa menilai tanpa berhak untuk mengadili atau mencerca kesalahan mereka yang terpilih.
    JAYAlah INDONESIA kita bersama.

    :cool: :love:



    Hidup adalah Anugrah


    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: DUKUNG WAKIL MU JANGAN MAU DI BODOHIN

    Post by --.666 on Tue Dec 09, 2008 2:20 pm

    KPPS MENOLAK PEMUNGUTAN ULANG



    Selasa, 9 Desember 2008 | 13:54 WIB

    SURABAYA, SELASA - Sejumlah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di Sampang berencana menolak pemungutan suara ulang pemilihan Gubernur Jatim. Pemungutan suara yang diperintahkan Mahkamah Konstitusi itu dinilai mencederai perasaan masyarakat Sampang.
    Bupati Sampang Nur Cahyo mengatakan, sejumlah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sudah menyampaikan hal itu. "Kami sedang mendekati tokoh masyarakat agar pemungutan ulang bisa sukses. Tetapi, di sisi lain kami Memaklumi perasaan mereka yang menolak pemungutan ulang," ujarnya di Surabaya, Selasa (9/12).
    Sebagian masyarakat Sampang kecewa dengan keputusan MK. Pasalnya, tidak ada bukti konkret kecurangan dalam pilgub Jatim. "Kenapa harus ada pemungutan ulang di Sampang. Dengan perintah itu kesannya masyarakat Sampang tidak jujur . Di sini, sebagian besar masyarakat tidak melihat ada kecurangan," ujarnya.
    Nur Cahyo mengatakan, Pemkab Sampang akan segera mengirim surat ke MK dan Depdagri. Dalam surat itu antara lain akan dipertanyakan perintah pemungutan suara ulang. "Kami siap menyelenggarakannya. Tetapi, kami harus dapat penjelasan rinci kenapa harus ada pemungutan ulang," ujarnya.



    Hidup adalah Anugrah


    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: DUKUNG WAKIL MU JANGAN MAU DI BODOHIN

    Post by --.666 on Tue Dec 09, 2008 2:23 pm

    Soal Biaya Pilgub Ulang Jatim, Pemprov Minta Fatwa BPK


    Selasa, 9 Desember 2008 | 13:51 WIB

    SURABAYA, SELASA Pemerintah Provinsi Jawa Timur harus meminta fatwa ke BPK terkait pembiayaan pemungutan ulang pemilihan gubernur. Tanpa fatwa, dikhawatirkan BPK menyatakan ada penyimpangan APBD.

    Anggota Panitia Anggaran DPRD Jatim Saleh Mukadar mengatakan, KPU mengajukan anggaran cukup besar untuk pemungutan ulang. Padahal, tahun anggaran 2008 sudah hampir habis dan tahun anggaran 2009 belum dimulai. Ini akan ada celah untuk menyatakan penyimpangan, ujarnya di Surabaya, Selasa (9/12).

    "Karena itu, Pemprov harus segera meminta fatwa dari BPK. Dengan fatwa itu, lebih mudah bagi Pemprov menentukan dari mana anggaran akan diambil. Kalau tidak ada fatwa, nanti ada banyak pihak terseret. Bisa-bisa DPRD yang tidak ikut memutuskan jadi kena juga," ujar Ketua Komisi E DPRD Jatim ini.



    Hidup adalah Anugrah


    Sponsored content

    hot tread Re: DUKUNG WAKIL MU JANGAN MAU DI BODOHIN

    Post by Sponsored content Today at 3:29 pm


      Current date/time is Mon Dec 05, 2016 3:29 pm