forum batam 3 kan.........

    Share

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Jumlah posting : 782
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -|DC|- on Sun Dec 07, 2008 1:48 am

    gladies wrote: :diablo: napa kw tumben bela aku

    :Rolling On Thefloor: bilang jak mau ngebon kan kw

    atau jgn2 mau ngerampok harta aku :Rolling On Thefloor:


    baca baik2 kw yak bedebah :rules: tak ada kas bon :lol: tak ada gratisan

    jgn harap aku kasian ma kw yak,duit tetap duit :Rolling On Thefloor:


    nenek lampir dah ngamuk :Rolling On Thefloor: hati2 kau wyn :Rolling On Thefloor:

    untuk semua FB-3 nenek lampir dah ngamuk :Rolling On Thefloor: hati2 semua :Rolling On Thefloor:

    ntar kantong pada kering semua kalau mak lampir hisap uang FB-3 :Rolling On Thefloor:

    __eDHo__

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Jumlah posting : 959
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Sun Dec 07, 2008 2:04 am

    :diablo: kw juga uzur :diablo: cepat masuk ke neraka

    :weapon9: tiada surga bagi mu

    :Rolling On Thefloor: berharap diroom sendiri :Rolling On Thefloor: eh taunya ikut fulak nech bekicot uzur :Rolling On Thefloor:

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Jumlah posting : 666
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by --.666 on Mon Dec 08, 2008 10:39 am

    Ratu sok kali bilang dari lantai 7... biasanya ratu cuman sampe di lantai 2 1/2 Very Happy mana lah mempan gue biasa lompat tinggi dan lompat galah so kalau lantainya cuman segitu ... yah anggap olah raga tuh .. Very Happy tapi kalau wyna di jathkan dari lantai 1 ke bawah badan langsung remu mirip nangka busuk yang jatuh dari pohon ... Very Happy hahha
    ngabur ah di kejar wyna :slap: wyn cepat ngejarnya .. lari mirip buntalan ke guling hehhehe :out:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Jumlah posting : 959
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Mon Dec 08, 2008 1:47 pm

    :ange: ratu datang dgn sejuta hinaan :angel:

    ya dah gag sah lompat lah ratu bantu dorong jak :weapon:


    :Rolling On Thefloor: yeee yg gag kuat tu kakek
    :Rolling On Thefloor: orang jompo uzur
    :Rolling On Thefloor: gag ingat umur lage :Rolling On Thefloor: sadar kek bunga kamboja ud menanti kakek :Rolling On Thefloor:

    :dlb: ketoko bangunan beli paku tar lagi wyndiana wulandari beraksi :bball:
    siap sebelum ngamuk ketok paku dipalanya :go:

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Jumlah posting : 782
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -|DC|- on Thu Dec 11, 2008 2:19 am

    blom nyambung nich :Rolling On Thefloor:

    habis hilang dari peredaran untuk sementara :Rolling On Thefloor:

    salam rindu aja ya semua :Rolling On Thefloor:

    met ber chat ria :Rolling On Thefloor: nenek lampir :Rolling On Thefloor: pa kabar lo nek :Rolling On Thefloor:

    __eDHo__

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Jumlah posting : 666
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by --.666 on Thu Dec 11, 2008 11:25 am

    NYAMBUNG NDAK NYAMBUNG KAN ELO BISA BACA..
    JANGAN MAIN HANTAM MAN?

    edho lain kali baca aja
    "THE LATES ONE,THEN YOU CAN INPROVE YOUR IDE"
    Very Happy

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Jumlah posting : 959
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Thu Dec 11, 2008 11:31 am

    :Rolling On Thefloor: hajar aja tu kakek :Rolling On Thefloor: emng dari zaman firaun baru pandai main bilyar gag bisa baca dia makanya gag akan pernah nyambung


    makanya kek jgn langsung tua lah,rasain muda dulu napa :weapon: sana jgn pulang sekalian sibuk jak terus :tank:

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Jumlah posting : 782
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -|DC|- on Thu Dec 11, 2008 2:47 pm

    iyuuuuuu nek :Rolling On Thefloor: ku sibuk nek hari2 nich nek :Rolling On Thefloor:

    kapan2 cuap2 lagi kita nek :Rolling On Thefloor: banyak kegiatan nek :Rolling On Thefloor:

    crystal oon siapa yang ga' pande baca :Rolling On Thefloor: seetdah cam budak bego aja ku crystal :Rolling On Thefloor:

    __eDHo__

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Jumlah posting : 959
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Thu Dec 11, 2008 7:14 pm

    :Rolling On Thefloor: ni kakek uzur datang makin bawel aja dech :weapon9:

    :Rolling On Thefloor: cuap2 lo kata paduan suara kakek nech bolot ah :Rolling On Thefloor:

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by _____CuRuT_____ on Sun Dec 14, 2008 12:54 am

    Chrystal wrote:
    NYAMBUNG NDAK NYAMBUNG KAN ELO BISA BACA..
    JANGAN MAIN HANTAM MAN?

    edho lain kali baca aja
    "THE LATES ONE,THEN YOU CAN INPROVE YOUR IDE"
    Very Happy
    ayooooo jhon kluar kan jurus jurus bulek aja jhon :Rolling On Thefloor:
    edho bakal kagak ngerti hantam jak :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by --.666 on Mon Dec 15, 2008 10:30 am

    hahahhaa Whyn.. sory itu lidah keseleo Very Happy

    ngak berani ama Edho...
    ntar di room gue di Booth mulu ama dia.. Smile
    bisa hang terus ntar Compi gue

    jangan yah edho... kalau ndak terima bawa GOLOK aja Ama Karung ...Biar yang ndak nyambung kita karungin .. Very Happy

    ngabur...



    Hidup adalah Anugrah



    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by  on Tue Dec 16, 2008 1:52 am

    wah kalau aq ingat awal bergabung di batam 3 terkadang aq jadi merasa malu sendiri

    soalnya dulu aq orangnya jahat, suka rusuh di room batam 3, suka maki-2 orang yg

    ada di room, bahkan dari pagi tuh aq sering masukkan rd sampai-2 ga ada yang

    bisa join disana. mungkin pada kesempatan ini aq mohon maaf atas kesalahan aq yang

    pernah aq lakukan dulu. semoga teman-teman mau memaafkan aku dan melupakan

    kejahatan-kejahatan yang pernah aku lakukan.

    sekali lagi maaf kan aku ya teman :cry: :cry:

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -|DC|- on Tue Dec 16, 2008 2:00 am

    iyu berto ku maaf kan kau berto :Rolling On Thefloor:

    cam mau mati besok aja berto :Rolling On Thefloor: kok sadarnya sekarang :Rolling On Thefloor:

    kesalahan mu banyak berto mungkin yang laen ga' isa memafkan mu berto :Rolling On Thefloor:

    mau ninggalin perangai ya berto :Rolling On Thefloor: kok minta maaf sekarang :Rolling On Thefloor: kenapa ga' dari dulu aja berto :Rolling On Thefloor:

    __eDHo__









    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by --.666 on Tue Dec 16, 2008 10:45 am

    _SlAnKeRs__ wrote:wah kalau aq ingat awal bergabung di batam 3 terkadang aq jadi merasa malu sendiri

    soalnya dulu aq orangnya jahat, suka rusuh di room batam 3, suka maki-2 orang yg

    ada di room, bahkan dari pagi tuh aq sering masukkan rd sampai-2 ga ada yang

    bisa join disana. mungkin pada kesempatan ini aq mohon maaf atas kesalahan aq yang

    pernah aq lakukan dulu. semoga teman-teman mau memaafkan aku dan melupakan

    kejahatan-kejahatan yang pernah aku lakukan.

    sekali lagi maaf kan aku ya teman :cry: :cry:

    ASAL LO SADAR AJA SEKARANG PAN***!!!
    GILIRAN GUE YANG MAKI MAKI LO SEKARANG ..
    SOALNYA BARU TAU LO YANG SUKA MAKI MAKI DI ROOM

    NAH TERIMALAH MAKI MAKIAN KU SAMPAI KAU PUAS..

    DASAR KUCING KURUS
    KEPALA PEANG
    MONYET DEKIL
    TIKUS KECEBUR GOT,
    ULAR BUSUK
    KAKI SERIBU
    KURANG AJAR
    BABI NGEPET
    ULAR BELUDAK
    KADAL BUNTING
    GENDOROW
    KUNTILANAK
    JERANGKONG HIDUP
    KEPALA BATU..
    DANSEBAGAINYA
    :diablo: :diablo: :diablo:

    buat orang yang pernah di maki dia ..mari tambahin di bawah maki makian nya biar ... si berto penyakitan .... :diablo: :diablo:

    PUAS GUE MAKI MAKI LO BERTO...
    ASIK .. TERLAMPIASKAN SUDAH SEBELON TAHUN 2008 BERAKHIR Very Happy Very Happy

    "AWAS BUKAN UNTUK DI BALAS".



    Hidup adalah Anugrah


    ___pp___
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 387
    Age : 30
    Location : Sudut Hati Yang Terlupakan
    Job/hobbies : Menyayangi Wanita
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by ___pp___ on Tue Dec 16, 2008 10:52 am


    :Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor:

    Bang Zon ada dendam kesumat ya sama Berto byk kali makiannya

    :Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor::Rolling On Thefloor:


    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Tue Dec 16, 2008 4:22 pm

    :affraid: auuuu firaun :affraid:

    ada apa ini main maki2an :cry: jgn lah memaki2 berto
    :cry: dia memank salah

    :cry: klo mau maki2 ajalah aku juga :diablo:

    aku ingat kw pernah maki2 aku berto :bball:

    kw harus membayar semua itu :grrrrr:

    aku tunggu kw melunasi nya :lol:


    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by  on Tue Dec 16, 2008 8:32 pm

    makasih makian nya om pejon :lol:

    aq memang layak mendapat makian itu :lol:

    sekali lagi aq minta maaf untuk semuanya :lol:

    moga mau ya maafin aq :cry: :cry:

    *~_b4hLuL_~*
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 614
    Age : 29
    Location : MC
    Job/hobbies : ngakak n kojom
    Registration date : 2008-08-04

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by *~_b4hLuL_~* on Tue Dec 16, 2008 9:10 pm

    :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: akhirnya ada jga yg maki kk eto

    dd turut berduka cita bwt kk eto :cry:

    Ndaa salut ma yg maki kk eto :cool:

    :lol: :lol: :lol: :lol:


    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by  on Wed Dec 17, 2008 2:56 pm

    jiah dd nda :Rolling On Thefloor:

    salut ya sama om pejon dudutz :Rolling On Thefloor:

    wakakakakak :Rolling On Thefloor: kk juga salut dd :Rolling On Thefloor: ternyata om pejon pandai memaki juga :Rolling On Thefloor:

    baru kale ini neh liat om pejon maki-2 :Rolling On Thefloor:


    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by --.666 on Thu Dec 18, 2008 9:22 am

    BERTO .. itupun ggue udah puasa 5 jam tuh untuk memberanikan diri memaki orang .. Very Happy harapan gue sih semoga bermamfaat Wink biar ndak percuma gue puasa ndak makan ndak minum selama 5 jam..
    kalau di pikir pikir ..makian ku itu .. indah indah yah ,,,?
    tapi belon semua penghuni KEBUN BINATANG terdaftar .. jadi lain kali aja yah di tambahin itupun kalau ingat ...
    Very Happy



    Hidup adalah Anugrah


    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Fri Dec 19, 2008 6:41 pm

    :diablo: damai2-damai :diablo:

    aku ikut maki2 boleh gag :Rolling On Thefloor: tp kw bikin aku dc lah takut aku :Rolling On Thefloor:

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by _____CuRuT_____ on Sat Dec 20, 2008 11:33 am

    l Sad ah knapa pulak berto ni
    kek nya ada anjak anjak ni, :neutral: tak sua perna kek gini pke minta maaf lagi
    berto wa maafin deh, :cry: yg lain lain wa wakilin berto yak buat sampai kan salam maaf nya :lol:
    :cry: sodara2 dan teman2, klw lah ada berto berbuat salah ama kita semua
    mohon lah di maaf kan, :cry: agar iya bisa tenang di alam sana dan di terima dgn lapang dadaberdan :rules: klw ada berto punya utang piutang ama kita semua mohon kunjungi kluarga nya ato ahli waris nya :lol:
    :lol: buar berto :lol:
    kami dan teman teman tidak bisa berbuat banyak selain menaburkan do,a buat kmu :cry:
    semoga aja amal kebaikan berto di terima amin :cry:
    dan dan dosa dosa nya di ampuni AMIN :cry:

    :lol: selamat jalan buat berto semoga aja menjadi kedamaian kenyamanan dan ketentraman :lol: AMIN :cry:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Mon Dec 22, 2008 5:15 pm

    :affraid: ada apa dengan berto wyndi :affraid: mw mana dia

    :cry: aku doakan yg terbaik buat berto :cry: aku maafkan berto semua salah mu pdku

    hanya 1 pintu ku forum ini aja buat aku :cry:

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by re3sno2_h3boh on Mon Dec 22, 2008 7:10 pm

    :cry: lha kok gitu......kak berto kenapa :cry: ......????? jangan pergi lah kak :cry:

    tu utang kak berto gak kau tagih ya tu..... :cry: ikhlasin ajalah tu..... :cry: kasihan dia :Rolling On Thefloor:

    tapi bang jangan kwatir tiap hari ku doakan dikau selalu bang semoga damai disana :lol:

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by _____CuRuT_____ on Mon Dec 22, 2008 7:35 pm

    berto wa gx bisa berbuat banyak maaf kan wa :cry:
    hanya bisa berpesan aja ama kmu :cry:
    tar klw koid minta kapan kan ama kain hitam aja :cry: :cry:
    biar di kira malaikat kmu penghuni lama :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:
    maklum dosa2 loe dah gx ketulung lagi :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Mon Dec 22, 2008 7:44 pm

    :diablo: siwyndi ini penjaga kuburan ya :diablo: tau benar soal gituan

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by re3sno2_h3boh on Mon Dec 22, 2008 7:48 pm

    :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: dah biasa bolak balik keluar kandang dia tu.....jadi tau segalanya....

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Mon Dec 22, 2008 7:57 pm

    :Rolling On Thefloor: siipppp2 boleh lah tar kw nego ma wyndi 1kuburan resno :Rolling On Thefloor:

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -|DC|- on Mon Dec 22, 2008 8:01 pm

    kuburan ya nek :Rolling On Thefloor:

    biar ntar ku pesan batu nisannya sekalian nek :Rolling On Thefloor:

    __eDHo__









    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Mon Dec 22, 2008 8:05 pm

    :Rolling On Thefloor: aku diundang makan2 nya aja kek :Rolling On Thefloor: senang juga aku liat mereka selalu bersama

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by _____CuRuT_____ on Mon Dec 22, 2008 8:25 pm

    :weapon5: seddah wa jadi korban kalian enak enakan yak
    kesempatan dalam kesempitan ni :weapon6:

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -|DC|- on Mon Dec 22, 2008 8:33 pm

    wyn terima aja kenyataan wyn :Rolling On Thefloor:

    jangan gitu lah wyn :Rolling On Thefloor: mang kenyataan wyn :=)::

    __eDHo__









    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by _____CuRuT_____ on Mon Dec 22, 2008 9:54 pm

    gladies wrote::diablo: siwyndi ini penjaga kuburan ya :diablo: tau benar soal gituan
    :neutral: bukan begitu
    tukan hanya usaha dan trik aja
    agar jauh dari siksaan :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by -RD- on Wed Dec 24, 2008 6:48 pm

    :Rolling On Thefloor: yalah kau yg siksakan orang

    :Rolling On Thefloor: didunia jd penjahat diakhirat tetap aja jd penjahat :Rolling On Thefloor:

    ya tuhan neraka jaham lah tempat nya si burung hantu ini :cry: ampunkan dosa2 na tp jgn dikurangi justru tambahkan juga dosa na

    Sponsored content

    hot tread Re: forum batam 3 kan.........

    Post by Sponsored content Today at 11:11 pm


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 11:11 pm