TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Share

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by -RD- on Mon Dec 01, 2008 5:01 pm

    mau berbagi tips neh
    Waktu haid jangan minum ES yachhh Wink para wanita
    RIset membuktikan :ange:
    Drah akan membeku
    kemudian Darah HAID tersebut tidak sepenuhnya tuntas keluar ada yang tersisa didinding Rahim
    Dan setelah 5-10 tahun akan terdeteksi menyebabkan KISTA dan KANKER RAHIM

    klo ada penjelasan lebih lanjut ditunggu posting nya kita sama2 berbagi dan belajar
    Wink

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation HAIH dan Emosi?kOq gitu seh

    Post by -RD- on Mon Dec 01, 2008 5:24 pm

    Haid dan Emosi
    Pada saat menjelang haid, emosimu pun berubah, mendadak suntuk, bawaanya pengen marah, atau sedih, tanpa sebab pengin nangis. Nggak bisa disenggol sedikit, lantas marah. Kata orang, sensitive dan muda tersinggung, pada kasus yang berat terjadi depresi dan gangguan konsentrasi.

    Apa sih yang menyebabkan perubahan emosi di saa haid? Perubahan emosi muncul karena pengaruh hormon-hormon yang berkaitan dengan siklus haid kita. Yaitu ketidakseimbangan antara hormon esterogen dan progesterone. Terlalu banyaknya hormon esterogen dan terlalu sedikitnya hormon progesterone mengakibatkan gangguan retensi (pengumpulan) garam dan cairan di dalam tubuh. Kelebihan cairan pada otak inilah yang menyebabkan perubahan emosi. Kondisi ini dimulai kurang lebih sepekan sebelum kamu haid dan menghilang sesudah haid serta dating atau berlangsung terus sampai haid berhenti.
    Ada juga lho sekitar 15% diantara kamu-kamu yang benar-benar terganggu, emosinya sulit dikendalikan. Terkadang melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. Nah, kalau kamu mengalami kondisi seperti ini ada baiknya kamu melakukan beberapa upaya antara lain :

    1. Mengurangi pengumpulan garam (natrium) dan air dalam tubuh.
    Caranya, cukup sederhana batasi pemakaian garam 7-10 hari menjelang haid. Pengurangan cairan juga bisa dibantu dengan obat-obatan yang mengandung deuretik (menghilangkan cairan melalui urine yang bertambah banyak) Disamping itu, deuretik juga berfungsi mengurangi kelebihan cairan dalam otak, jadi dapat membantu mengurangi gangguan emosi yang kamu alami.

    2. Mengkonsumsi buah-buahan. Coba deh kamu rajin mengkonsumsi buah-buahan, terutama jeruk, pisang atau kurma. Mengapa? Karena pada buah-buahan itu banyak mengandung potassium, salah satu zat kimia yang dibutuhkan tubuh kita.

    3. Penggunaan vitamin, terutama vitamin B-6
    Vitamin B-6 ini dapat membantu perubahan emosimu di saat haid, melalui efek pengurangan kadar serotinin di dalam darah otak dan terbukti mampu menarik gejala-gejala depresi, Selain tablet vitamin yang telah tersedia, kamu bisa menambahkannya melalu makanan seperti pisang, sayuran mentah, hati, kacang-kacanganm, biji bunga matahari dan sebagainya.
    wach buat cowok2 kudu sabar yach klo pacar nya lagi dapet :weapon9: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:
    makacie,maaf jika ada kekurangan
    ditunggu yach tambahan dari teman2 jika ada pengetahuan lain nya


    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by _____CuRuT_____ on Sun Dec 07, 2008 7:19 pm

    tu lah kelemahan wanita :Rolling On Thefloor:
    paling suka memberi kesempatan suami nya :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:
    untuk berpoligmi :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by -RD- on Sun Dec 07, 2008 7:25 pm

    :ange: tak ada sangkut paut nya ma tali sepatu :weapon9:

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by --.666 on Mon Dec 08, 2008 1:26 pm

    hahahha
    kayaknya gue kudu nanya mbak WYN nih ..
    apa iya emang begitu yah mbak wyn ? Very Happy
    pantes aja mbak wyn kalau di Forum suka emosi Very Happy ternyata karena lagi dapat hahahahha



    Hidup adalah Anugrah


    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by _____CuRuT_____ on Tue Dec 23, 2008 2:43 am

    :weapon3: setan lah si pejhon ne :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:
    :weapon5: mana ada jhon mw bikin gosib aja lo yak :weapon6:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by -RD- on Wed Jan 07, 2009 1:37 pm

    kanker payudara


    sejenak kita mengetahui hal2 penting dan cukup mengkhawatirkan :lol: krn Pada tahun 2007, The American Cancer Society (ACS) memperkirakan hampir 178.000 perempuan akan terdiagnosis kanker payudara


    saya coba jelaskan sesuai pengetahuan yg saya dapatkan diperkuliahan saya :lol: jika ada kekurangan dgn penjelasan saya yuuk kita sama2 perbaiki dgn saling berbagi ilmu :lol: krn ini penting loch :lol:

    Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, kanker payudara ( carcinoma mammae ) adalah suatu penyakit neoplasma ganas, yang berasal dari parenchyma

    sedangkan payu dara pasti udah gag asing ya dimata telinga teman2 :lol: ets jgn ngeres dulu teman2
    yuukkkk kita telusuri apa seh payudara itu n apa ja ya bagian2 nya..... :neutral:

    Payudara terdiri dari kumpulan kelenjar dan jaringan lemak yang terletak antara kulit dan tulang dada. Kelenjar di dalam payudara akan menghasilkan susu setelah seorang perempuan melahirkan. Kelenjar-kelenjar susu disebut lobule yang membentuk lobe atau kantung penghasil susu. Tiap payudara terdapat 15-20 kantung penghasil susu.

    Payudara juga terdiri dari pembuluh darah dan aliran getah bening yang mengalirkan cairan melalui tubuh menuju kelenjar (nodes) getah bening. Kelenjar getah bening terletak di dekat payudara pada bagian ketiak diatas tulang selangka dan di belakang tulang dada.Ketika sejumlah sel di dalam payudara tumbuh dan berkembang dengan tidak terkendali, inilah yang disebut kanker payudara. Dimana sel-sel tersebut dapat menyerang jaringan sekitar dan menyebar keseluruh tubuh. Kumpulan besar dari jaringan yang tidak terkontrol ini disebut tumor atau benjolan. Akan tetapi, tidak semua tumor merupakan kanker karena sifatnya yang tidak menyebar atau mengancam jiwa. Tumor ini disebut tumor jinak, sedangkan tumor yang dapat menyebar keseluruh tubuh atau menyerang jaringan disekitar disebut kanker atau tumor ganas

    Tanda-tanda yang muncul adanya serangan kanker yang umum dapat dilihat, dirasakan dan diraba adalah :

    1. timbul benjolan yang makin lama makin keras dan bentuknya tidak
    beraturan.
    2. salah satu bentuk, ukuran atau berat payudara berubah, 3) ada benjolan di
    ketiak.
    4. kulit payudara berkerut.
    5. bentuk atau arah puting susu berubah
    6) keluar darah atau cairan encer yang keluar dari puting susu

    Rasa nyeri seperti gigitan serangga yang pada penyakit kanker yang berkepanjangan merupakan salah satu rasa sakit yang sangat panjang, meskipun rasa nyeri itu datang sesekali.

    Kanker payudara dapat dicegah dengan cara :

    :lol: Hindari banyak mengkonsumsi alkohol.
    :lol: Menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar.
    :lol: Lakukan pemeriksaan dini.
    :lol: Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi.
    :lol: Berolah raga teratur.
    :lol: Banyak mengkonsumsi bahan makanan yang terbuat dari kedelai, karena kedelai mengandung phythoestrogen dimana genisteinnya bermanfaat untuk mengurangi resiko terjadinya kanker payudara


    Bahan-bahan yang diduga pemicu kanker belum diketahui, tetapi terdapat bahan-bahan yang diduga dapat menyebabkan kanker. Bahan-bahan tersebut adalah karsinogenik. Bahan-bahan yang termasuk karsinogenik antara lain senyawa kimia seperti arsen, nikel, saccarin, arang, asap rokok. Faktor fisik seperti radiasi matahari, sinar-x, nuklir. Kelemahan genetic pada sel-sel tubuh sehingga memudahkan muculnya kanker.

    Stadium kanker payudara 0-4. dari stadium kanker payudara ini yang paling berbahaya adalah stadium 4. pada kanker payudara stadium 4, kanker ini telah bermetastasis, artinya kanker telah menyebar dari payudara dan kelenjar getah bening disekitar ketiak, ke bagian lain tubuh seperti tulang, hati, paru dan otak. Kanker pada payudara itu bisa membengkak dan pecah, kalau sudah seperti ini bau busuk dan anyir akan keluar dari buah dada. Keluhan lain adalah sesak nafas karena kanker menekan paru-paru dan pada akhirnya penderita kanker payudara meninggal.

    Pengobatan kanker payudara dapat dilakukan dengan cara operasi pengangkatan payudara, operasi jaringan yang mengandung sel kanker, penyinaran/radiasi dan kemoterapi.

    >>>>>> sebelum melihat gambar ini :lol: teman2 yg jijian makan dulu yach krn ada org2 yg bisa menurun selera makan na bagi yg gag bisa melihat hal2 horor harus tetap melihat :lol: krn cukup bagus buat
    pembelajaran kita bersama :lol:



    ternyata gag hanya wanita yg bisa terkena kanker payudara :lol:
    berikut gambar kanker pada lelaki :lol:



    Pada umumnya lelaki mempunyai tisu payudara yang jauh lebih sedikit di banding wanita, namun mereka juga mempunyai sel-sel payudara yang dapat mengalami perubahan ber-kanker. Yang berbeda hanya bilangan duktus dan lobul yang sedikit dan tidak membesar jika di bandingkan dengan wanita
    Sekalipun kanker payudara jarang terjadi di kalangan kaum lelaki, tetapi penting bagi orang untuk menyadari bahwa ia dapat menjaga dan memperhatikannya. Kanker payudara lelaki adalah sama dengan kanker payudara yang menyerang perempuan.
    Kanker pada saluran susu ini adalah jenis yang biasa terjadi dan mempunyai tindakan serius yang baik dengan cara perawatan. Banyak lelaki yang malu dengan omongan orang banyak tentang penyakit yang cuma menyerang wanita ini. Kanker payudara bisa menyerang lelaki tanpa memandang peringkat umur. Biasaannya terjadi pada lelaki di antara umur 60 hingga 70 tahun
    Prognosis - atau upaya untuk sembuh dan perawatan adalah pilihan bagi pengidap kanker yang sama yang ada di payudara atau telah merebak ke bagian tubuh yang lain, jenis kanker, ciri-ciri sel kanker, barangkali kehadiran kanker di payudara yang lain.
    Setelah diagnosis, beberapa pemeriksaan yang lain dilakukan untuk mengetahui apakah ada sel-sel kanker yang merebak di bagian payudara atau bahagian tubuh yang lain. Penularan kanker dari payudara ke nodul limfa dan bahagian tubuh badan yang lain adalah sama di antara wanita dan lelaki.

    Perawatan
    Kanker payudara lelaki dirawat sama seperti kanker payudara wanita. Cara perawatan ini tergantung kepada jenis dan level kanker. Empat jenis perawatan standard untuk merawat kanker payudara lelaki ialah:
    - Pembedahan: Pembedahan kanker payudara lelaki ialah mastektomi radikal yang melibatkan pembuangan buah dada bersama noda-noda limfa dekat ketiak dan otot-otot yang menghubungkan bagian atas dada ke bahu. Sebagian noda-noda limfa yang dibuang diperiksa dengan mikroskop.
    - Kemoterapi: Kemoterapi adalah perawatan kanker yang menggunakan obat-obatan dalam memberhentikan pembesaran sel-sel kanker, atau kata lain membunuh atau menghentikan sel-sel kanker tersebut.
    Kemoterapi yang diambil melalui oral (mulut) atau disuntik ke vena atau otot, akan saluran darah dan sampai ke sel-sel kanker melalui tubuh (sistemik kemoterapi). Apabila kemoterapi diletakkan di turus spina atau tulang belakang, kaviti tubuh seperti abdomen atau organ, obat-obatan hanya dapat memberi pengaruh terhadap sel-sel kanker hanya yang terdapat pada bagian itu saja.
    - Terapi hormon: perawatan kanker ini dengan cara membuang hormon atau menghalangi pergerakan dan menghentikan sel-sel kanker dari pembesaran. Hormon adalah bahan yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar di dalam badan dan diedarkan ke pembuluh darah. Kehadiran setengah hormon mengakibatkan kanker membesar. Jika hasil test menunjukkan terdapatnya sel-sel kanker di mana hormon- hormon ini terikat pada reseptor, obat-obatan, pembedahan atau terapi radiasi digunakan hanya untuk mengurangi penghasilan hormon atau menyekat hormon-hormon ini dari fungsinya
    - Terapi radiasi: Ini adalah perawatan kanker yang menggunakan tenaga sinar-X yang tinggi atau jenis radiasi yang bisa membunuh sel-sel kanker. Terdapat dua jenis terapi radiasi yaitu terapi radiasi luar di mana penggunaan mesin untuk menghantar radiasi terhadap kanker dan terapi radiasi dalam yaitu menggunakan bahan-bahan yang berhubungan dengan radiasi seperti jarum, wayar, kateter yang diletakkan melalui atau dekat dengan sel-sel kanker.

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by -RD- on Wed Jan 07, 2009 2:23 pm

    +++ SADARI+++





    Deteksi Dini Kanker Payudara
    Kanker payudara pada tahap awal tidak menimbulkan gejala apapun, namun bersamaan dengan berkembangnya penyakit akan timbul gejala yang menyebabkan perubahan pada payudara. Untuk itu dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan secara berkala.
    Pemeriksaan dapat berupa:

    1. Pemeriksaan Payudara Sendiri (SADARI)
    Setiap wanita dianjurkan untuk melakukan SADARI secara teratur sebulan sekali setelah selesai haid, dan bagi yang telah mati haid (menopause) hendaknya dilakukan pada tanggal tertentu yang mudah diingat dari setiap bulannya.
    2. Pemeriksaan Payudara oleh Tenaga Medis (dokter atau bidan)
    Dengan pemeriksaan yang saksama sering dapat diduga suatu benjolan di payudara merupakan tumor jinak atau ganas.
    3. Mammogram
    Merupakan pemeriksaan radiology menggunakan sinar X untuk pemeriksaan payudara. Gambaran diambil dari arah samping dan atas untuk masing-masing payudara. Adanya gambaran mikro klasifikasi mungkin merupakan tanda dini.

    Mengapa banyak wanita tidak melakukan pemeriksaan mamografi? :lol:
    Banyak wanita yang belum mengetahui apa manfaat dari pemeriksaan mammografi untuk dirinya. Sedangkan bila sudah mengetahuinya, banyak wanita yag merasa segan untuk memeriksakan dirinya, karena mersa malu atau takut. Dan ada juga yang beralasan sibuk serta tidak punya waktu.
    Tetapi tahukah anda, sebagai seorang wanita, ibu bagi buah hati anda teman pendamping suami, kesehatan yang prima memegang peranan penting untuk kelangsungan hidup anda.


    Saat ini, kanker payudara merupakan jenis kanker yang banyak diderita oleh wanita di Indonesia :lol:

    Saat ini, kanker payudara merupakan jenis kanker yang banyak diderita oleh wanita di Indonesia karenanya kanker payudara sering disebut sebagai mimpi buruk bagi kaum wanita. Tetapi sebenarnya hal itu tidak perlu terjadinya, apabila kita memberikan perhatian yang cukup terhadap kesehatan diri kita. Dengan deteksi dan diagnosa dini serta penanganan segera, maka kanker payudara bukan lagi suatu vonis kematian. Kunci untuk deteksi dini adalah melakukan pemeriksaan mammografi secara teratur terutama bagi wanita berusia 35 tahun ke atas. Wanita yang lebih muda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter mereka, apakah mereka membutuhkan pemeriksaan mammografi atau tidak.

    Apa itu Mammografi? :lol:
    Mammografi adalah pemeriksaan radiologik khusus menngunakan sinar X dosis rendah untuk mendeteksi kanker payudara sedini mungkin, bahkan sebelum adanya perubahan yang kelihatan pada payudara ataupun benjolan yang dapat dirasakan.
    Mammografi dianggap sebagai senjata yang paling efektif untuk deteksi dini kanker payudara sebagai senjata yang paling efektif untuk deteksi dini kanker payudara sebab dapat mendeteksi hampir 80%-90% dari semua kasus kanker payudara.

    Kapan kita mulai rutin SADARI? :lol:
    Setiap wanita yang sudah memasuki usia 20 hendaknya melakukan SADARI. Setidaknya setiap 3 tahun sekali hendaknya wanita melakukan pemeriksaan payudara oleh dokter hingga berusia berusia 40 tahun. Setelah berusia 40 tahun setidaknya melakukan mamogram satu tahun sekali

    Waktu yang tepat untuk SADARI? :lol:
    Setidaknya satu minggu setelah menstruasi hari pertama, dimana payudara tidak dalam keadaan membengkak dan nyeri


    Pemeriksaan Visual :bad:
    Tanggalkan pakaian-bra dan berdiri di depan cermin dengan posisi lengan atas disamping. Perhatikan dengan seksama dari sisi depan maupun samping apakah terdapat tanda-tanda pengerutan, dimpling, perubahan bentuk dan ukuran, serta ketidak simetrisan antara payudara kanan dan kiri. Perhatikan pula bila terdapat retraksi puting (puting masuk kedalam = inverted nipple). Lakukan pemeriksaan ini dengan posisi tangan yang berbeda yaitu tangan diangkat ke atas, berkecak pinggang, dan berkecak pinggang sambil membungkuk.

    ^_h3LL_^
    Member
    Member

    Male
    Jumlah posting : 75
    Age : 30
    Location : didepan monitor dan keyboard
    Job/hobbies : Surfing
    Registration date : 2008-10-26

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by ^_h3LL_^ on Wed Jan 07, 2009 6:14 pm

    :Rolling On Thefloor: Thanks god i didnt have a breast... :Rolling On Thefloor:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation Fatal, Akibat Salah Pilih Produk Pembersih Vagina

    Post by -RD- on Wed Jan 21, 2009 4:57 pm

    Ternyata banyak wanita tidak mengetahui cara merawat organ kewanitaan mereka. Sebagian besar wanita salah cara saat membasuh vagina. Padahal, salah cara membasuh organ kewanitaan bisa berakibat fatal,
    seperti hilangnya rasa percaya diri, terganggunya hubungan suami-istri, terkena vaginitis (infeksi pada vagina), tertularnya janin yang dikandung, bahkan peluang terkena kanker mulut/leher rahim yang mematikan serta terkurasnya ekonomi keluarga untuk biaya pengobatan.
    Salah satu kelompok wanita yang berisiko tinggi terkena kanker leher rahim adalah wanita yang kurang paham/salah cara merawat kebersihan dan kesehatan organ wanita (vagina). Namun, apakah berarti wanita tersebut tidak membersihkan organ wanitanya? Belum tentu. Mungkin saja, karena mereka salah cara membersihkan (cebok) atau salah memilih produk pembersih organ kewanitaan.
    Bagaimana cara memilih produk yang aman digunakan?
    Dewasa ini banyak bermunculan iklan yang menawarkan pembersih vagina dengan khasiat ampuh. Tapi, berhati-hatilah saat memilih pembersih vagina, karena tidak semua pembersih vagina yang ada di pasaran, aman digunakan.
    Secara alamiah, dalam vagina terdapat jamur dan bakteri yang baik (flora normal vagina). Bakteri dan jamur ini berfungsi mengusir kuman-kuman yang merugikan. Pemakaian pembersih vagina yang salah justru dapat membunuh bakteri dan jamur yang baik sehingga memudahkan kuman masuk dalam vagina. Keadaan seperti ini dapat mengakibatkan keputihan dan gatal-gatal. Lalu, bagaimana cara memilih produk yang aman digunakan?
    Sesuai anjuran dokter, gunakan produk yang mengandung bahan baku alami, tidak mengandung pengharum atau bahan kimia tertentu, serta tidak menimbulkan iritasi. Jika demikian, produk apa yang sebaiknya digunakan?
    Gunakan Baliqui Solution (baca: Balikwi Solusien), pembersih alami dari ekstrak daun sirih pilihan dengan kandungan sirih 93,6%. Sebagaimana diketahui, daun sirih berkhasiat menghilangkan bau, mengurangi pelendiran yang berlebihan serta membunuh jamur dan bakteri yang merugikan.
    Produk Baliqui Solution dibuat untuk mengatasi dan mencegah gangguan bakteri dan jamur penyebab keputihan serta bau tak sedap. Produk ini diproduksi secara modern dan higienis serta aman digunakan sehari-hari untuk pasangan suami-istri, wanita dewasa maupun remaja putri sejak menstruasi pertama.
    Produk ini sudah dipasarkan melalui sosialisasi ke organisasi wanita dan banjar-banjar. Setiap Anda membeli produk Baliqui Solution di mana saja (khusus Bali), Anda akan mendapatkan gratis kartu pap smear dengan harga khusus di laboratorium, dokter maupun rumah sakit yang bekerja sama dengan Baliqui, seperti laboratorium Prodia, Quantum, RS Kasih Ibu, RS Prima Medika, RS Manuaba, Klinik Astina, dan Klinik Grasia.
    Tes pap smear perlu dilakukan minimal setahun sekali bagi wanita yang sudah berkeluarga/pernah melakukan hubungan seksual untuk mendeteksi secara dini penyakit kanker leher rahim. Jika terdeteksi sejak dini, penyakit ini dapat disembuhkan. Jadi, untuk mengurangi risiko terkena penyakit kanker leher rahim, waspadalah, jangan anggap remeh keputihan!
    Keputihan yang berubah warna diiringi bau tak sedap serta gatal-gatal apabila tak diobati secara medis dengan tuntas akan mempermudah virus penyebab kanker leher rahim berkembang dan menyebar. Mulai sekarang, rawatlah kebersihan dan kesehatan organ wanita dengan produk yang benar. Salah memilih produk pembersih organ kewanitaan, fatal akibatnya.
    Gunakan Baliqui Solution setiap hari yang sudah terbukti efektif mengatasi dan mencegah gangguan bakteri dan jamur penyebab keputihan serta bau tak sedap.

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by _____CuRuT_____ on Wed Apr 01, 2009 1:43 pm

    Sad jadi serem polak wa liat gambar2 payudara nya :cry:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by -RD- on Sun Apr 05, 2009 10:35 am

    jgn salah kw wyn payudara cowok wlo imut2 getu bisa loh key gambar payudara diatas :neutral:

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by re3sno2_h3boh on Sun Apr 05, 2009 1:33 pm

    :lol: tu jelaskan secara terperinci tentang SADARI aku lom ngerti kek mana mengeceknya....soal nya takut juga kena kanker aku...teman ku pernah nanya ke dokter tentang payudara ne...waktu tu dia takut karena ada gumpalan dalam payudaranya....tapi dokter tu bilang itu kelenjer susu....nah kek mana bedain kelenjer susu dengan tumor :neutral:


    :neutral: tu aku pernah dilarang ma kk kos aku jangan make sabun sirih karena bisa membuat vagina kering...katanya sabun sirih boleh digunakan untuk orang yang sudah melahirkan apakah itu benar :neutral:

    Sad tu biasanya kalo aku mau ments pasti ada keputihan apakah itu lumrah atau itu merupakan penyakit :neutral:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by -RD- on Sun Apr 12, 2009 4:15 pm

    seperti yg udah saya jelaskan ya tanda2 nya.. :ange:

    Tanda-tanda yang muncul adanya serangan kanker yang umum dapat dilihat, dirasakan dan diraba adalah :

    1. timbul benjolan yang makin lama makin keras dan bentuknya tidak
    beraturan.
    2. salah satu bentuk, ukuran atau berat payudara berubah,

    3) ada benjolan di ketiak.
    4. kulit payudara berkerut.
    5. bentuk atau arah puting susu berubah
    6) keluar darah atau cairan encer yang keluar dari puting susu


    tambahan sedikit:
    Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit. Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.
    bengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.


    mgkn bisa dipraktek kan sndr ya cara mengecek nya....angkat saja tangan anda keatas,tgn 1nya memegang/meraba payudara anda...tp jgn diremes ya Very Happy
    jika terdapat benjolan ada patut curiga....


    terus klo masalah sabun sirih boleh digunakan asal jgn sering2 mgkn saat2 tertentu saja misal setelah menstruasi atau saat vagina terasa gatal dan cari lah yg PH nya rendah.krn jika sering2 dgn PH yg tinggi dapat membunuh flora normal atau bakteri baik yg ada divagina,nah itu tidak baik krn bakteri baik itu fungsinya membunuh kuman yg merugikan,klo bakteribaik itu mati siapa dunk yg jagain vagina dari kuman2 jahat.

    buat cewek2 jgn sering minum minuman yg mengandung sirih jgn sering2 dipake ya krn bisa membuat rahim menjadi kering.bisa menyebabkan kanker juga :ange: misal yg terdapat pada jamu2 itu loh...

    Sponsored content

    exclamation Re: TIPs kesehatan buat cewek-cewek cantik

    Post by Sponsored content Today at 4:57 pm


      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 4:57 pm