Troli di Bandara Polonia Dikuasai Porter

    Share

    Admin
    FB3 ADMIN
    FB3 ADMIN

    Male
    Jumlah posting : 403
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : programmers
    Registration date : 2008-08-01

    hot tread Troli di Bandara Polonia Dikuasai Porter

    Post by Admin on Tue Dec 02, 2008 12:15 pm

    MEDAN, SELASA - Troli atau kereta sorong pengangkut barang di Bandara Polonia Medan dikeluhkan oleh para pengguna jasa pesawat udara. Selain minim jumlahnya, troli juga dikyasai para porter.

    Para penumpang pesawat udara harus membawa barangnya sendiri ke luar bandara. "Sebagai penumpang secara pribadi saya merasa heran, sebab dari dulu hingga kini troli masih saja sulit didapatkan dan selalu berada di tangan porter," ujar Rian, (35) salah seorang penumpang pesawat udara di Bandara Polonia Medan, Selasa.

    "Keterbatasan troli bukan masalah baru di bandara internasional itu, tetapi pihak pengelola Bandara Polonia sepertinya tutup mata dengan pelayanan terhadap penumpang pesawat udara yang harus dipenuhi itu," tambahnya.

    Akibat keterbatasan kereta sorong itu, tak jarang ia merasa terpaksa untuk memakai tenaga porter kendati bisa membawa sendiri barangnya dengan menggunakan troli.

    Sementara itu, pihak pengelola Bandara Polonia mengaku jumlah troli yang ada saat ini masih sekitar 150 unit atau sangat terbatas jika dibandingkan dengan jumlah penumpang terutama pada saat jam-jam sibuk penerbangan.

    "Memang jumlah troli amat terbatas, tetapi kemarin sudah diusulkan untuk penambahan dan saat ini masih menunggu 100 unit troli baru untuk menambah jumlah yang ada," ujar General Manager Bandara Polonia, H Endang A Sumiarsa.




      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 7:20 am