Multi Id Yahoo Messenger

    Share


    Registration date : 1970-01-01

    hot tread Multi Id Yahoo Messenger

    Post by  on Sat Aug 02, 2008 7:37 pm

    Menggunakan Multi Id yahoo untuk mengatasi serangan boot para booter atau lamers.

    Khususnya bagi anda yang senang ngeroom atau chat di chat room tips dan trik berikut ini mungkin banyak membantu anda. Kita mengetahui bahwa MultiID dapat digunakan untuk masuk ke dalam suatu chat room atau beberapa chat room dengan 2 (dua) ID chat atau lebih. Dengan demikian anda bisa masuk ke dalam suatu chat room sekaligus dengan 4 ID. Ini hanyalah sebagai contoh. Nah bagaimana tip dan trik mengatasinya serangan para booter atau lamer ini.

    Masukkan 2 ID chat anda ke dalam satu chat room, lebih dari 2 ID semakin baik. Chat lah di chat room seperti biasa dengan menggunakan salah satu dari ID tersebut. Jangan gunakan dua-duanya. Dengan demikian satu ID anda akan numpang parkir saja disitu. Jika suatu saat anda kena boot dan anda jadi disconect, jangan ambil reaksi apa-apa. Biarkan saja. Anda masih bisa melihat pembicaraan di chat room karena masih ada ID anda yang nongkrong disana. Mungkin sang Booter lagi bersenang-senang karena aksinya ini. Jika anda pengen masuk chat room lagi gunakan ID yang lain yang berbeda dari yang terkena boot. Sekarang persiapkan secara maksimal antiboot yang berafiliasi dengan YM anda, atau bisa gunakan cara yang telah saya berikan sebelumnya. Dan masuklah ke chat room kembali. Anda tidak perlu repot-repot login lagi. Cukup invite saja ID yang pengen anda masukkan ke chat room tersebut lewat ID satunya lagi yang masih nongkrong di chat room. Dan kembalilah chat seperti biasa seolah-olah tidak ada apa-apa. Jika anda terkena boot anda telah siap dengan segala sesuatunya. Akan lebih baik lagi jika anda masuk menggunakan 3 atau 5 ID sekaligus. Sehingga ketika 1 dc karena kena boot anda masih bisa terus chat dengan ID yang lainnya.

    Akan tetapi sering kali booter tidak hanya menyerang 1 ID atau beberapa ID, sering kali ID satu room di serangnya semua. Untuk keperluan ini. Anda bisa masukkan salah satu ID atau beberapa ID anda dengan chat client anti boot semisal Y Tunnel atau YahElite. Dengan demikian anda tidak ikut terputus dari koneksi jika kena serangan membabi buta ini. Ini tentunya butuh instalasi beberapa chat client sekaligus di komputer anda. Jika komputer anda cukup bagus dan koneksi anda cukup baik. Cara ini lumayan ampuh untuk mengatasi serangan para booter. Biarkan saja para booter bangga. Jangan nampakkan anda seperti jadi korban ketika masuk ke chat room lagi. Biasa saja. Jika anda bisa mengetahui booter yang menyerang tersebut, anda bisa membalas dendam. Tapi saya sarankan jangan. Ini hanya akan menambah musuh anda.

    Pendekatan personal kepada para booter bisa juga dilakukan untuk menghindari serangan mereka, langkahnya kurang lebih seperti berikut. Jika anda mengetahui siapa yang menyerang pura-puralah seperti seorang anak yang tidak tahu apa-apa. Kemudian mengemislah kepada para booter tersebut untuk diajari cara-cara dan ilmu-ilmu mereka. Biasanya mereka akan bangga dengan hal ini. Jika mereka tidak mau membagi ilmu biarkan saja, toh anda juga hanya pura-pura. Kenali ID booter tersebut, jika anda lagi beruntung booter tersebut bisa jadi teman anda atau guru anda yang akan melindungi anda dari serangan booter lainnya. Hal ini sangat berfungsi bila anda seorang perempuan atau menggunakan ID cewek. Bahkan teman chat cewek saya pernah berhasil mengusir booter dari chat room dengan pendekatan personal seperti ini. Ini tidak terlepas dari fakta bahwa kebanyakan para booter adalah cowok.


    lol! lol! lol!

    Download Multi Id

      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 11:11 pm