PRABOWO SALIP SBY DI MANADO

    Share

    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread PRABOWO SALIP SBY DI MANADO

    Post by --.666 on Thu Dec 11, 2008 1:00 pm

    Prabowo Salip SBY di Manado



    JAKARTA, RABU Calon Presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, menjadikan Manado sebagai starting point untuk melebarkan sayap pergerakannya ke wilayah timur Indonesia. Hal tersebut disampaikan salah satu mantan aktivis "Malapetaka 15 Januari" (Malari) yang jadi fungsionaris Partai Gerindra, Joppy Lasut, di Jakarta, Rabu (10/12).
    Prabowo dijadwalkan mengunjungi Manado pada 11-13 Desember 2008. Target pendukung Partai Gerindra akan tetap diarahkan kepada kaum petani, nelayan, kaum buruh serta para mantan tahanan politik.
    "Pak Prabowo akan memulai acaranya di Manado dengan melakukan pembekalan bagi para calon anggota legislatif (caleg) pada 11 Desember, lalu bersilaturahmi dengan para rohaniwan Islam (12 Desember siang), dan Natal bersama Rakyat Sulut (12 Desember malam)," jelas Pimpinan Organisasi Napol se-Indonesia ini.
    Joppy Lasut yang juga caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra Dapil Provinsi Sulut ini, menambahkan, kehadiran Prabowo Subianto di Manado akan menambah maraknya pertarungan beberapa tokoh di jajaran elite nasional di kota yang terletak di "bibir" Samudera Pasifik tersebut.
    "Sebab, sesuai informasi yang kami terima, sesudah Pak Prabowo, ada jadwal kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono selaku calon presiden (capres) dari Partai Demokrat ke Manado seminggu sesudah kedatangan Prabowo Subianto," ujar salah satu fungsionaris DPD Partai Gerindra, R Adlin Lumempouw. Selanjutnya, katanya, Megawati Soekarnoputri (capres PDI Perjuangan), dan Jusuf Kalla (Ketua Umum DPP Partai Golkar).
    Sementara itu, Joppy Lasut mengharapkan, perayaan Natal bersama Prabowo Subianto di Manado, 12 Desember 2008, dapat memberi pengaruh signifikan bagi upaya lebih besar lagi untuk mempersatukan keberagaman rakyat yang majemuk, khususnya di wilayah timur Indonesia.



    Hidup adalah Anugrah


    --.666
    Super Moderator
    Super Moderator

    Male
    Jumlah posting : 666
    Age : 98
    Location : GATE FREEDOM
    Job/hobbies : MARKETING / HIKING ,TRAVELING, CAMPING, JUMPING , MALING , SISKAMLING, MANCING , FUCKING & SINGING..
    Registration date : 2008-08-05

    hot tread Re: PRABOWO SALIP SBY DI MANADO

    Post by --.666 on Thu Dec 11, 2008 1:18 pm

    Prabowo Bilang Gerindra Siap Berkoalisi



    YOGYAKARTA, RABU Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membuka kesempatan berkoalisi dengan partai politik peserta pemilu lain untuk mendulang suara.
    "Peluang untuk berkoalisi itu selalu terbuka karena ini adalah negara demokrasi, tetapi belum tahu dengan siapa," kata Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto seusai menjadi pembicara di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Rabu.
    Menurut Prabowo, partai bernomor lima dalam urutan Pemilu 2009 tersebut harus terus membina komunikasi yang baik dengan semua pihak. Ia berharap jika nanti opsi koalisi tersebut semakin mengerucut, partai lain yang akan digandeng haruslah memiliki visi yang sejalan, yaitu mempunyai komitmen jelas tentang kerakyatan dan nasionalisme.
    "Yang penting sekarang berjuang dulu, jika nanti berkoalisi, partai lain harus memiliki visi dan arah perjuangan yang sejalan," katanya.
    Syarat minimal 20 persen suara yang ditetapkan dalam Undang-Undang Pemilihan Presiden 2009, kata Prabowo, adalah berat, tetapi pihaknya akan mematuhi peraturan yang ada. "Saya tidak khawatir jika harus kalah karena saya akan lebih khawatir jika saya menang. Jangan sampai hanya ngomong saja," katanya.
    Ia juga menegaskan akan terus menetapkan komitmen membangun sektor pertanian untuk menjadi soko guru pembangunan nasional karena mampu menyerap tenaga kerja yang banyak.



    Hidup adalah Anugrah


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 4:50 am