Demokrat: Aksi Tagih Janji SBY-JK Tidak Cerdas

    Share

    Admin
    FB3 ADMIN
    FB3 ADMIN

    Male
    Jumlah posting : 403
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : programmers
    Registration date : 2008-08-01

    hot tread Demokrat: Aksi Tagih Janji SBY-JK Tidak Cerdas

    Post by Admin on Sat Dec 27, 2008 9:07 pm



    JAKARTA, SABTU - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Ahmad Mubarok menanggapi sinis terkait rencana aksi besar-besaran yang akan dilakukan di awal tahun depan ini. Ia tidak sependapat dengan pernyataan Boni Hargens kalau aksi ini untuk menunutut janji-janji pemerintahan SBY-JK yang belum terealisasikan. Menurutnya, yang baik diajarkan kepada rakyat adalah, jangan lagi memilih SBY bila memang sudah tidak diperkenankan lagi memimpin bangsa ini.

    "Kalau memang tidak suka pemerintahan ini, ya tidak usah dipilih lagi. Semua orang pasti punya persepsi beda-beda dengan keberhasilan pemerintah sekarang ini. Ada yang suka, ada yang tidak. Nah, dalam pemilihan presiden secara langsung, rakyat nanti dipersilahkan sebebas-bebasnya untuk memilih. Kalau suka dipilih lagi, kalau tidak ya pilih yang lain. Tak usah aksi segalalah karena hanya menguntungkan lawan saja," kata Ahmad Mubarok saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Sabtu (27/12).

    "SBY sebetulnya tidak pernah berjanji. Beliau hanya mengatakan, saya ini manusia biasa dan tidak bisa bekerja sendirian, harus bersama-sama. Makanya, slogan kami (Partai Demokrat) adalah 'Bersama Kita Bisa'. Nggak ada yang mampu kalau bekerja sendirian tanpa dibantu. Cuma memang, persepsi masyarakat berbeda-beda. Jadi, biarlah pemilu nanti yang menentukan. Aksi yang akan dilakukan nanti, sama sekali tidak cerdas karena hanya menguntungkan capres lain," ujar Ahmad Mubarok.

    Ia kemudian menegaskan, dalam pemilihan presiden secara langsung, tidak bisa kemudian harus dikatakan menagih janji pemerintah. Yang ada adalah bertarung di Pemilu dan tentunya persepsi masyarakat atas pemerintahan ini akan terbelah, yang suka dan tidak suka.

    "Kalau ada yang merasa pemerintahan ini tidak berhasil, ya silahkan pilih yang lain. Tapi kalau yang suka dengan pemerintahan ini, ya pilih lagi (SBY) di Pemilu nanti. Mari, kita sama-sama menegakkan demokrasi dan berpolitik dengan baik. Menurut saya, melakukan aksi dengan maksud menagih janji saat kampanye lalu, apalagi dilakukan oleh orang-orang yang memiliki intelektual, tidaklah cerdas. Itu namanya, demo yang di-politicking dan akan dimanfaatkan para lawan," katanya.




      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 11:14 pm