++sms Romantis++

    Share

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    love ++sms Romantis++

    Post by -RD- on Sun Jan 11, 2009 7:51 pm

    jka aku dapat menarik pelangi d langit

    maka akan ku bentuk namamu

    dan kan ku kembalikan lagi ke langit

    agar semua tau

    betapa beruntungnya aku memilikimu



    Lupa agama?
    ===> ooops…
    Neraka!
    Lupa orang tua?
    ===> ich…
    Durhaka!
    Lupa sesama?
    ===> ach…
    Byasa!
    Tapi lupa ama kamu?
    ===> Ehm…
    mana bisa! :ange:

    kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
    ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
    semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
    maafin aku ya.. :love:
    :lol:

    aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
    itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
    ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
    kau akn trsenyum & brkata..
    “dia slalu menyayangiku…


    “….Jikä
    käü kecewä
    dän b’sedih
    krnä d’lükäi ücäpän Q,
    ….izinkän
    kü hädir
    meräwät
    lükämü…
    Krnä äkü…
    JUAL PLESTER
    Rp 500 @Biji
    MAU BELI???
    hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
    :love:

    1 pohöN bs jd HuTAN.
    1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
    1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
    1 orANg sprTimu
    bs jd rebutAN


    Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah

    Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!


    Last edited by gladies on Sun Jan 11, 2009 7:59 pm; edited 1 time in total

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    love Re: ++sms Romantis++

    Post by -RD- on Sun Jan 11, 2009 7:56 pm

    yuuukkkk teman2 berbagi sms yg romantis :lol: hayoo raja-raja gombal berbagi jurus anda ke kita2 semua :yipi:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    love Re: ++sms Romantis++

    Post by -RD- on Sun Jan 11, 2009 8:24 pm

    layang-layang terbang melayang, lihat kursi mirip wayang
    siapa bilang aku tak sayang tiap malam wajah adinda terbayang :love:

    ======================================================================

    Org kata kita hanya jatuh cinta sekali saja. Tapi setiap kali aku mendengar suaramu, aku jatuh cinta sekali lagi!
    ======================================================================

    Air mata kerana sahabat 1 pengorbanan,
    Air mata kerana ibu bapa 1penghormatan,
    Air mata kerana kekasih 1penyesalan,
    Air mata kerana Allah 1 keberkatan.

    ======================================================================

    Aku hanya seberkas debu kecil tuk permata suci,tapi debu ini kan selalu ada demi masa yang tak ingin dia sirna, ku kan terus menjaga dan menyinta permata sepenuh jiwa.....
    ======================================================================

    ANDAI AQ DI DUNIA DORAEMON AQ INGN GNAKAN PNTU AJAIB AGR DPT BRTM DIRIMU KAPNPUN KU MW, ANDAI AQ DI DUNIA NARUTO AQ SPRTI SAKURA YG DPT MENYMBHKAN LUKA D HATMU, ANDAI AQ DI DUNIA KERORO AQ INGN JI KERORO YG SLL BWT KM TERTW, DAN JIKA D DUNIA NYATA AQ INGN MENJD SEORANG YANG PNY ARTI DI HATIMU======================================================================

    PANCASILA
    1, Kecupanan yg maha mesra
    2, Keromantisan yg adil dan memikat
    3, Persatuan dalam pelukan
    4, Kemesraan yg di pimpin oleh hikmat dan dan hasrat
    5, Keadilan tuk berbgai cinta

    ^_h3LL_^
    Member
    Member

    Male
    Jumlah posting : 75
    Age : 30
    Location : didepan monitor dan keyboard
    Job/hobbies : Surfing
    Registration date : 2008-10-26

    love Re: ++sms Romantis++

    Post by ^_h3LL_^ on Sun Jan 11, 2009 10:20 pm

    sayang aku kangen sama kamu...pengen banget selalu telp n sms-an ma kamu...
    .
    .
    .
    sayang....
    .
    .
    .
    .
    . isiin pulsa dunk.... :Rolling On Thefloor: wakakaka :Rolling On Thefloor:


    Registration date : 1970-01-01

    love Re: ++sms Romantis++

    Post by  on Mon Jan 12, 2009 9:57 am

    Musim Terindah adalah ….
    Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
    Ketika kau payungi siang dengan sapamu
    Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

    I luv u dies :love: :love:

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    love Re: ++sms Romantis++

    Post by -|DC|- on Thu Jan 15, 2009 3:26 pm

    Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya.
    Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

    :lol: :lol: :lol:

    Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan.
    Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah.
    Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

    :lol: :lol: :lol:

    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
    dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

    :lol: :lol: :lol:

    Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata 'Ibu', dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.

    :lol: :lol: :lol:

    Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki
    sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula
    bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki
    sampai kita mendapatkannya.

    :lol: :lol: :lol:

    Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan.
    Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan.
    Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan.
    Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi..
    Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta
    menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi
    gambaran yang kita inginkan.
    Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri
    yang kita temukan di dalam dia.

    :lol: :lol: :lol:

    Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis,
    mereka yang disakiti hatinya,
    mereka yang mencari dan
    mereka yang mencoba.
    Karena hanya mereka itulah yang menghargai
    pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

    :lol: :lol: :lol:

    Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh
    dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

    :lol: :lol: :lol:









    Sponsored content

    love Re: ++sms Romantis++

    Post by Sponsored content Today at 3:02 am


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 3:02 am