++ sms humor ++

    Share

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    terminator ++ sms humor ++

    Post by -RD- on Sun Jan 11, 2009 8:00 pm

    :Rolling On Thefloor: yuuukkk berbagi sms-sms humor teman2 :Rolling On Thefloor:

    hayuuu lah :Rolling On Thefloor: biar bisa tawa2 :Rolling On Thefloor: gag stres2 amat :Rolling On Thefloor:

    _____CuRuT_____
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 716
    Age : 34
    Location : pontianak,kalimantan barat.
    Job/hobbies : hobi gw banyak sekali susa mw nyebutin nya
    Registration date : 2008-11-12

    terminator Re: ++ sms humor ++

    Post by _____CuRuT_____ on Sun Jan 11, 2009 8:04 pm

    :diablo: tar mikir dulu tak asi pke ambil di google yak :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    terminator Re: ++ sms humor ++

    Post by -RD- on Sun Jan 11, 2009 8:12 pm

    jadilah inem_belle yang selalu sabar.
    kalo ada bilang lu pelit..sabar..
    kalo ada yang bilang u jelek ya sabar juga...

    tapi kalo ada yang bilang lu cakep, ganteng n baik hati..
    jitak aja tuh orang..itu smua fitnah....
    :Rolling On Thefloor:

    ===========================================================
    ,;**;, kamu liat
    *;,Y,;* kan??
    _ )(_
    Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
    Apa lu mau

    digantung disitu??

    ===========================================================
    doa cepet kaya..
    alhuma maling zana maling zini
    wahda hape wahda tivi
    wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa
    wasudahlah mbat azha,amien

    ===========================================================
    aq kangen banget ma km...

    tiap plg ke rmh ingat km...

    tnpa km hdp aq berantakan...

    pleasa, baliq ma aq...

    aq mhon ma km..

    krn aq bener2 butuh seorang...


    PEMBANTU :Rolling On Thefloor:

    ===========================================================
    orang yg membuang tidak kehilangan

    tapi yg menemukan sangat terganggu

    apaka itu.....

    kentut

    ===========================================================
    Aq jga pengen d peluk ma yank..
    N jga pengen d gendong ma yank..
    Tpi Eyank kan dah tua..
    Ntar encoknya kambuh lgi..
    Ya khan eyank..


    ===========================================================

    Saat gw susah, lo da d dkt gw.
    Saat gw nangis, lo nemenin gw.
    Saat gw sedih, lo da d smping gw.
    Skrg gw sadar, ternyata lo yg bawa sial!!
    :Rolling On Thefloor:

    -RD-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 959
    Age : 29
    Location : Batam~jogyakarta
    Job/hobbies : shopyng =))
    Registration date : 2008-11-09

    terminator Re: ++ sms humor ++

    Post by -RD- on Sun Jan 11, 2009 8:16 pm

    Tekan 1
    utk BAHASA MELAYU

    Tekan 2
    utk BAHASA CINA

    Tekan 3
    utk BAHASA INDIA

    Tekan lagi
    utk
    TAK RETI BAHASA



    Tekan Lagi??
    Memang kau
    Dasar bolot yach!!


    :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:


    Registration date : 1970-01-01

    terminator Re: ++ sms humor ++

    Post by  on Mon Jan 12, 2009 10:36 am

    from : 085762218582

    gue percaya ama loe karena loe pacar gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak

    percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue

    gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren :Rolling On Thefloor: wakakakk :Rolling On Thefloor:


    to : 085729822233


    message is sending :Rolling On Thefloor:

    re3sno2_h3boh
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Female
    Jumlah posting : 606
    Age : 30
    Location : padang
    Job/hobbies : chat....nonton....jalan
    Registration date : 2008-08-10

    terminator Re: ++ sms humor ++

    Post by re3sno2_h3boh on Fri Jan 16, 2009 5:59 pm

    ciiiiiiiii...........ttttttttttttttttt........... !!!!!!!!!!

    nguuuuuuunnnngggggg........!!!!!!

    braaaaaaaaaaaakkkkkkk..........!!!!!!

    pemirsa sekian berita kecelakaan beruntun d Padang hari ini.

    sekian dan terima kasih atas kebersamaan anda Very Happy :boulay:

    ##########################################

    waktu kecil aku mengalami pelecehan Sad

    aku ditelanjangi seorang pria, di bius, dan anuku di pegang2 Sad

    sampe berdarah :cry:

    tapi ketika aku sadar ternyata aku lagi disunat.... :Rolling On Thefloor: :Rolling On Thefloor:

    ###########################################

    " tarzan kenapa cuma kamu yang pake CD? ada rahasia apa sih ?
    "ah gak ada apa2!"
    karena penasaran,
    monyet dkk mengintip tarzan mandi
    :gasp: tiba2 " :Rolling On Thefloor: pantaasan, pake CD! ternyata dia malu :Rolling On Thefloor: karena ekornya didepan,pendek dan buntet lagi!" :Rolling On Thefloor:


    :lol: sekian

    -|DC|-
    FB3 Staff
    FB3 Staff

    Male
    Jumlah posting : 782
    Age : 104
    Location : Punkin Corner, ID
    Job/hobbies : Chips
    Registration date : 2008-08-02

    terminator Re: ++ sms humor ++

    Post by -|DC|- on Sat Jan 24, 2009 3:13 am

    Berbagi Pengalaman Lewat SMS sini tempatnya ......... buruan kalau ada SMS humor anda :lol:

    Post 1 :lol: :lol:
    Gejala2 terinfeksi flu burung:
    1. Burung tegang2
    2. Burung bergetar
    3. Burung mulai pilek & muntah2
    4. Burung loyo.

    Post2 :lol: :lol:
    Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

    Post3 :lol: :lol:
    SEMUA TIARAP! INI ADALAH PERAMPOKAN! yg laki2 sebelah kanan, yg cewek sebelah kiri & yang banci tengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus!kumpul tengah!

    Post 4 :lol: :lol:
    Senyum pada ortu tanda sayang, Senyum pada anak2 tanda kasih, senyum pada kekasih tanda cinta, senyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, masih senyum lagi, emang sakit!

    Post 5 :lol: :lol:
    Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

    Post 6 :lol: :lol:
    Keanehan wanita. Di tusuk tapi tidak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tidak bocor, dirudal malah segar bugar.

    Post 7 :lol: :lol:
    Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku.

    Post 8 :lol: :lol:
    Waktu aku kecil aku mengalami PELECEHAN, aku ditelanjangi seorang pria, aku diBIUS, ANUku dipegang2, sampai BERDARAH. Tetapi ketika aku sadar TERNYATA AKU LAGI DISUNAT.

    Post 9 :lol: :lol:
    Ukuran payudara wanita dapat diketahui dari jenis HPnya, NOKIA: Nongol ketat indah dan asli. SIEMENS: Simple menjurus sensualitas. ERICSON: Enak diraba isinya cuma silicon.

    Post 10 :lol: :lol:
    Lin, kau selalu menjadi teman dalam hidupku. Malam itu kupeluk tubuhmu, kuremas-remas. Tapi kau membisu dan pasrah. Kau hanya bisa merasakan hangatnya pelukanku. Oh... gulingku. Aku sayang padamu.

    Post 11 :lol: :lol:
    Disebuah hutan diadakan rapat dipimpin oleh si raja hutan. Semua anggota hutan sudah berkumpul, tapi raja hutan sebel banget ama si monyet. Dicarinya monyet itu ke mana2 tapi ga' taunya si monyet lagi sibuk baca postingan ini...

    :na: :na: :na::na::na::na::na::na::na::na::na::na:

    :lol: :lol:









    Sponsored content

    terminator Re: ++ sms humor ++

    Post by Sponsored content Today at 7:25 pm


      Current date/time is Wed Dec 07, 2016 7:25 pm